Follow Us

Tim Cook Ungkap Apple Watch Meluncur Bulan April

Andri Alfansyah - Rabu, 28 Januari 2015 | 10:47
Tim Cook Ungkap Apple Watch Meluncur Bulan April

Peluncuran Apple Watch ternyata tidak bakal terjadi pada bulan Maret seperti yang banyak dirumorkan, melainkan pada bulan April mendatang. Jadwal peluncuran ini diungkapkan sendiri oleh CEO Apple Tim Cook dalam acara laporan keuangannya bersama para investor Apple, seperti dilansir dari Ars Technica.

Apple CEO Tim Cook dropped a rare bit of product news on the company’s Q1 2015 earnings call: the Apple Watch begins shipping in April.

Sayangnya, Tim Cook tidak merinci jadwal spesifik peluncurannya, apakah awal, pertengahan, atau akhir bulan April. Namun jika merunut pada informasi yang disebutkan oleh SVP Retail and Online Stores, Angela Ahrendts bahwa Apple akan meluncur akhir Maret nanti, ada indikasi bahwa Apple Watch bakal meluncur tak berjauhan dari bulan Maret.


Baca juga:


Apple Watch nantinya bakal tersedia dalam tiga varian dengan harga mulai $349 untuk varian standar. Sementara, dua varian dengan balutan stainless steel dan emas bakal dibandrol dengan harga tak murah.

Kamu setidaknya harus memiliki iPhone 5 dan di atasnya untuk menggunakanya. Dukungan Apple Watch di iPhone kabarnya bakal tersedia di iOS 8.2 yang masih dalam garapan Apple.

[source site_name = “Ars Technica” site_url = “http://arstechnica.com/apple/2015/01/tim-cook-the-apple-watch-ships-in-april/?utm_source=loopinsight.com&utm_medium=referral&utm_campaign=Feed%3A+loopinsight%2FKqJb+(The+Loop)&utm_content=FeedBurner”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest