Follow Us

Mail Pilot 2 Siap Kamu Unduh Mulai 5 Februari

Bagus Hernawan - Rabu, 28 Januari 2015 | 16:19
Mail Pilot 2 Siap Kamu Unduh Mulai 5 Februari

Pengembang aplikasi email Mail Pilot akhirnya mengumumkan tanggal rilis untuk versi keduanya di perangkat iOS. Dalam catatan resminya, tertulis tanggal 9 Februari 2015 adalah hari yang wajib kamu tunggu untuk tanggal rilisnya.

Mark your calendars – the next generation of Mail Pilot now has a release date: February 5th.

Gak hanya memberikan informasi tanggal rilis, sang pengembang juga melanjutkan artikel dengan detail fitur yang dapat kamu peroleh. Mulai dari dukungan untuk fitu sinrkonisasi iCloud Drive – bagi pengguna Mail Pilot di OS X. Hal ini dapat memudahkan kamu untuk melakukan pengaturan awal yaitu cukup memasukkan Apple ID dan semua pengaturan otomatis diberikan untuk Mail Pilot 2.


Baca Juga:

Selain itu ada juga fitur gesture baru yang disematkan oleh sang pengembang dan diklaim sangat disukai oleh para bagian tester. Mulai dari swipe di list email untuk membuat reminder, lempar email ke salah satu posisi tepain layar mirip Hot Corner di OS X atau hal lainnya.

Harganya masih tetap sama yaitu $9.99 dan tersedia secara universal untuk pengguna iPad dan iPhone. Kabar baik untuk kamu yang sudah membeli versi perdana, update ini nantinya dapat kamu peroleh gratis!

[source site_name = “Mindsense” site_url = “http://mindsense.co/press/releases/r/20150127”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest