Follow Us

Plot, Para Pemain Utama, dan Lokasi Syuting Film Biopic Steve Jobs

Andri Alfansyah - Rabu, 28 Januari 2015 | 15:36
Plot, Para Pemain Utama, dan Lokasi Syuting Film Biopic Steve Jobs

Perusahaan film yang bakal memproduksi film biopic Steve Jobs, Universal Studios, mengkonfirmasi bahwa judul tersebut adalah “Steve Jobs” dan mereka akan mulai melakukan syutingnya di San Fransisco. Hal ini mereka sampaikan dalam rilis pers terbarunya, seperti dilansir Slashfilm (via App Advice)

Universal Studios juga mengumumkan tentang alur cerita utama film biopic Steve Jobs yang terdiri atas tiga peluncuran produk Apple dan juga orang-orang yang terlibat dalam produksi film ini, seperti Aaron Sorkin (penulis naskah), Danny Boyle (sutradara), dan para pemeran pria dan wanitanya.

Universal Pictures today announced that principal photography has commenced in San Francisco on Steve Jobs. Set backstage at three iconic product launches and ending in 1998 with the unveiling of the iMac, the film takes us behind the scenes of the digital revolution to paint an intimate portrait of the brilliant man at its epicenter.


Baca juga:


Michael Fassbander yang pernah berperan sebagai Magnetto dalam film X-Men akan memerankan Steve Jobs. Seth Rogan yang baru-baru ini bermain di film The Interview yang kontroversial bakal memerankan Steve Wozniak. Sementara itu, CEO Apple John Sculley bakal diperankan Jeff Daniel dan Kate Winslet yang bermain sebagai Rose di film Titanic bakal memerankan Joanna Hoffman, kepala pemasaran Macintosh.

Pemeran pendukung lainnya yaitu Katherine Waterston yang akan memerankan pasangan hidup Steve Jobs; Michael Stuhlbarg sebagai Andy Hertzfeld, Makenzie Moss sebagai Lisa, putri Steve Jobs, dan lainnya. Selengkapnya kamu bisa membacanya di tautan ini.

Semoga saja proses syuting film ini berjalan lancar dan tak menemui kendala seperti yang sudah-sudah. Namun yang pasti film ini harus lebih baik dari beberapa film Steve Jobs yang sudah muncul sebelumnya.

[source site_name = “App Advice” site_url = “http://appadvice.com/appnn/2015/01/universal-confirms-main-plot-and-cast-of-upcoming-steve-jobs-biopic”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest