Follow Us

Microsoft Resmi Merilis Outlook di Perangkat iPad dan iPhone

Bagus Hernawan - Kamis, 29 Januari 2015 | 18:46
Microsoft Resmi Merilis Outlook di Perangkat iPad dan iPhone

Setelah lama dinanti, akhirnya aplikasi Microsoft Outlook for iOS resmi dirilis. Perusahaan raksasa di dunia komputer ini memanfaatkan banyak fitur dan dukungan yang berasal dari Acompli, aplikasi serupa yang sudah diakusisi olehnya. Sebelum membahas lebih lanjut mari kita simak video trailer penggunaan Microsoft Outlook for iOS berikut ini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Dapat kamu lihat dari video diatas ada beberapa kelebihan aplikasi email Outlook yang cukup menarik. Mulai dari kemampuan merapikan inbox sesuai kebiasaan dan kebutuhan serta fitur swipe yang mendukung beberapa mode (hapus, arsipakan dan jadwalkan email).

Sering membutuhkan akses ke aplikasi kalender setelah melihat email? Gak perlu repot lagi, dengan Outlook kamu dapat melihat membuat kamu mengintip kalender dan menampilkan catatan berdasarkan waktu yang pernah dibuat.


Baca Juga:

Bagi kamu pengguna banyak akun cloud service, Outlook juga dapat memberikan kemudahan dalam melampirkan dokumen kamu. Bahkan sang pengembang mengklaim, fitur lampiran ini juga dapat dilakukan tanpa kamu perlu mengunduh filenya terlebih dahulu. Menarik kan?

Tertarik untuk mencoba Microsoft Outlook? Segera unduh untuk perangkat iPad dan iPhone dengan batasan sistem iOS 8 ya. Gratis!

Download Microsoft Outlook ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest