Follow Us

Telkomsel Menggelar 4G LTE Carnival di Mall Kelapa Gading (Tukar USIM Eksklusif Pembaca MakeMac)

Bagus Hernawan - Jumat, 30 Januari 2015 | 13:51
Telkomsel Menggelar 4G LTE Carnival di Mall Kelapa Gading (Tukar USIM Eksklusif Pembaca MakeMac)

Telkomsel sebagai provider selular pertama yang mengumumkan iPhone 6, mulai hari ini (30 Januari) hingga 1 Februari akan menggelar acara 4G LTE Carnival di Jakarta. Bertempat di Mall Kelapa Gading – Jakarta Utara, para pengguna Telkomsel dapat memperoleh edukasi dan cara pemanfaatan teknologi 4G-LTE.

Apa saja sih yang dapat kamu peroleh dengan hadir di acara tersebut? Banyak! Mulai dari penukaran gratis kartu Telkomsel kamu dengan USIM (simcard dengan teknologi 4G LTE), talk show dari komunitas digital kreatif dan juga acara hiburan yang sayang untuk kamu lewatkan. Nah bagi pembaca setia MakeMac, ada akses khusus yang bisa kamu peroleh dalam proses penukaran USIM.

Yuk Dapatkan USIM dari MakeMac!

MakeMac bekerjasama dengan Telkomsel untuk menghadirkan program penukaran USIM bagi pembaca MM Reader. Cukup daftarkan nomor Telkomsel kamu di formulir MakeMac USIM 4G LTE hari ini supaya gak perlu repot antri. Besok selama acara berlangsung (sabtu) , silahkan langsung menuju ke booth MakeMac dan menunjukkan data diri serta perangkat iPhone yang sudah menginstal MM Reader untuk mengambil USIM.

Gak cuman itu, MakeMac juga dijadwalkan mengisi sesi talkshow di hari Sabtu jam 4 sore pada acara tersebut. Kamu semua bisa datang dan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dari Telkomsel dan MakeMac. Bagaimana, menarik bukan? Sampai jumpa besok ya!


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest