Follow Us

Apple Raih Gelar Pertama Produsen Barang Mewah di Tiongkok

Andri Alfansyah - Jumat, 30 Januari 2015 | 11:43
Apple Raih Gelar Pertama Produsen Barang Mewah di Tiongkok

Apple dikabarkan meraih predikat baru dan membanggakan sebagai pemimpin pasar produk-produk mewah di Tiongkok dari pembuat barang-barang mewah, Hermès International SCA, berdasarkan laporan terbaru dari Hurun luxury.

Seperti dilansir Reuters, predikat baru Apple ini otomatis menggeser merek-merek produk mewah ternama macam Louis Vuitton, Gucci, dan Chanel dan juga merefleksikan torehan besar Apple di negeri tirai bambu itu saat ini.

Apple Inc has taken the number one luxury gifting spot in China from designer goods maker Hermes International SCA, according to a Hurun luxury report on Thursday, reflecting the iPhone maker’s recent hot streak in the country.


Baca juga:


Perusahaan yang digawangi Tim Cook ini memang terkenal dengan produk premium dan harganya yang tak murah. Fokus Apple untuk memproduksi produk premium dilaporkan membantu meningkatkan penjualan hingga 70 persen di Tiongkok selama kuartal akhir 2014. Apalagi kehadiran Apple Watch nanti

Hurun luxury report sendiri adalah survey tahunan yang telah berdiri lebih dari 10 tahun. Hampir 400 miliarder berpenghasilan 10 juta yuan (Rp 20 miliar) telah mereka survey.

[source site_name = “Reuters” site_url = “http://uk.reuters.com/article/2015/01/29/uk-apple-china-idUKKBN0L210A20150129”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest