Follow Us

Apple Mulai Program “Back to School” di Australia dan Selandia Baru

Andri Alfansyah - Jumat, 30 Januari 2015 | 14:22
Apple Mulai Program “Back to School” di Australia dan Selandia Baru

Apple dikabarkan kembali mengadakan promo program Back to School di Australia dan Selandia Baru. Pengguna khususnya pelajar atau mahasiswa di dua kawasan tersebut bisa membeli produk Apple dengan potongan harga menarik.

Seperti dikabarkan 9to5Mac, Apple akan memberikan serangkaian diskon menguntungkan buat para pelajar sekolah yang membeli perangkat iPhone, iPad, dan komputer Mac selama promo Back to School berlangsung.

Namun berbeda dengan tahun lalu di mana Apple memberikan App Store Gift Cards, Apple kali ini juga akan memberikan Apple Store Gift Cards. Apple sudah tidak memberikan App Store Gift cards buat membeli konten di App Store untuk tahun ini di sana.

Para pelajar yang membeli MacBook Air, MacBook Pro, atau iMac akan mendapatkan Apple Store Gift Cards senilai A$100 atau NZ$125. Sementara buat mereka yang membeli iPhone 6, 5s, 5c, iPad Air 2 dan iPad Mini 3 atau iPad Mini 2 akan mendapatkan Apple Store Gift Cards masing-masing senilai A$50 atau NZ$65 dan A$25/NZ$30.

Baca juga:

Selain para pelajar sekolah, mahasiswa, orangtua mahasiswa, pengajar dan staf di pergurunan tinggi juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan diskon dan Apple Store Gift Cards.

Promosi Back to School di Australia ini lebih awal jika dibandingkan dengan di AS. Apple biasanya membuka promo “Kembali ke Sekolah” ini di AS sekitar bulan Juli. Tidak akan berbeda, Apple tampaknya bakal memasukan Apple Store Gift Cards buat pelajar yang membeli produk-produknya.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/01/29/apple-back-to-school-australia-new-zealand/”][/source]

Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest