Follow Us

Scanbot Tambahkan Fitur Reminder & Dukungan 1Password

Bagus Hernawan - Jumat, 30 Januari 2015 | 14:51
Scanbot Tambahkan Fitur Reminder & Dukungan 1Password

Aplikasi mobile scanner Scanbot yang sudah sering tim MakeMac bahas ini baru saja merilis update ke versi 3.5.1. Di versi baru tersebut, pengembangnya memberikan fitur menarik untuk kamu pengguna Scanbot Pro yaitu reminder yang dapat membuat kamu gak lupa daftar catatan lagi. Selain versi Pro, pengguna gratisannya juga memperoleh beberapa hal menarik seperti dukungan 1Password dan beberapa perbaikan minor.

For All Users

  • Added 1Password support for simpler handling of logins to cloud services
  • Overall improvements to scanning and cloud uploads
  • Fixed a problem which led to occasional crashes when scanning larger documents with many pages
  • Fixed upload crashes on iOS7
For Pro Users

  • Added ability to add a reminder to a document using local push notifications, Reminders app as well as Evernote
  • Improved OCR
Kamu semua pasti tahu, Scanbot terkenal dengan dukungan ke banyak akun cloud service. Bila kamu menggunakan 1Password secara aktif, kini Scanbot juga dapat kamu gunakan bersama aplikasi password manager tersebut. Caranya gampang, tekan tombol unggah dokumen, pilih akun cloud service kamu dan tekan ikon 1Password di kanan atas jendela baru tersebut untuk mengakses 1Passwrod extension.

Sering memindai dokumen dan belum sempat untuk memprosesnya (kirim email, unggah ke Dropbox) di saat itu juga? Nah kehadiran fitur Remider ini dapat membantu kamu kembali ke dokumen tersebut dengan jadwal yang sudah ditentukan. Silahkan akses library dokumen kamu di Scanbot, pada list sisi samping lakukan swipe ke kanan untuk mengirim dokumen langsung ke email atau layanan lain. Terus tahan jari kamu dan swipe ke kanan lebih jauh lagi untuk memunculkan fitur Reminder.


Baca Juga:


Pilih layanan Remider yang ingin digunakan, bisa dari Scanbot langsung, aplikasi Reminder dari iOS 8 atau Evernote. Nah lanjutkan pengaturan dengan menentukan waktu pengingat yang bisa diatur beberapa jam lagi, malam nanti atau hari lainnya. Menarik kan?

Bagi kamu yang belum tahu, Scanbot adalah aplikasi pembuat arsip digital dari dokumen yang kamu jepret seperti kartu nama, daftar resep atau hal lainnya. Beberapa kelebihannya seperti mode pemindai cerdas, tampilan yang rapi serta fitur Pro untuk menambah mode OCR dan kustomisasi lain adalah beberapa hal favorit saya.

Segera unduh pembaruan Scanbot 3.5.1 ya dari tautan di bawah ini.

Download Scanbot Scanner App - Scan PDF ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest