Follow Us

(Foto) Syuting Film Biopic Steve Jobs di Gedung Flint Center

Andri Alfansyah - Jumat, 30 Januari 2015 | 15:12
(Foto) Syuting Film Biopic Steve Jobs di Gedung Flint Center

Masih ingat dengan gedung Flint Center yang sering digunakan Apple buat mengungkap produk terbarunya? Ya, lokasi yang berada di De Anza college, Cupertino, dan di mana Apple juga pernah memperkenalkan komputer Mac edisi pertamanya 31 tahun silam ini kabarnya dijadikan lokasi syuting film biopic Steve Jobs.

Seperti dilaporkan 9to5Mac, para kru film sudah mulai menggelar kemah di sekitar kampus De Anza College pekan lalu. Dan minggu ini, seperti foto yang bisa kamu lihat di atas, mereka terlihat sedang mendekorasi gedung Flint Center dengan spanduk iklan Macintosh dengan logo Apple berwarna-warni. Gedung itu akan menjadi fokus utama di mana film tersebut bakal memperlihatkan Steve Jobs (Alm.) memperkenalkan Mac generasi awalnya.

Filming for the upcoming Steve Jobs biopic written by Aaron Sorkin has been spotted at the Flint Center at De Anza college, the venue where Steve Jobs unveiled the original Mac in 1984.


Baca juga:


Sebelumnya, Universal Studios merilis siaran persnya yang mengkonfirmasikan bahwa mereka telah memulai syuting film Steve Jobs ini di San Fransisco. Tidak hanya itu, mereka juga menginformasikan formasi lengkap pemeran utama, cerita, dan lokasinya.

Sebagai tambahan, Universal Studios bakal melibatkan para mahasiswa De Anza College dalam proses syuting bersama dengan tokoh-tokoh utama sepertinya, Michael Fassbander yang bakal memerankan Steve Jobs, Seth Rogan, Kate Winslet, dan banyak lainnya.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/01/29/steve-jobs-biopic-filming-flint-center-key-macintosh-unveiling-scene/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest