Follow Us

Wajah Cantik SoundCloud Kini Tersedia di Perangkat iPad

Bagus Hernawan - Jumat, 30 Januari 2015 | 15:51
Wajah Cantik SoundCloud Kini Tersedia di Perangkat iPad

Setelah lama dinanti, mulai hari ini kamu dapat mengunduh SoundCloud for iPad dengan tampilan secantik milik iPhone. Tampilan putih bersih dengan warna orange sebagai pemanis adalah hal pertama yang dapat kamu lihat disini.

Today we’re excited to share that you can now discover, collect and share the latest tracks with our new, beautifully-redesigned iPad app.

Untuk yang sudah familiar dengan SoundCloud terbaru di iPhone, pada perangkat iPad tidak banyak yang berubah. Pihak SoundCloud sengaja membuatnya sama agar kamu tidak perlu beradaptasi lagi dan langsung bisa tancap gas ke channel atau playlist favorit.


Baca Juga:


Bagian bawah aplikasi ini terdiri dari 4 tombol, mulai dari paling kiri adalah Home, Search, Profile untuk melihat aktifitas akun kamu dan terakhi informasi lagu yang sedang diputar. Mode orientasi mendatar atau berdiri juga didukung penuh oleh SoundCloud for iPad.

Gak punya akun SoundCloud? Tenang, kamu bisa langsung mencari lagu favorit tanpa perlu akun kok! Tapi akan lebih baik lagi jika kamu mendaftar dan ikut berpartisipasi dengan membagikan karya kamu ke dunia digital lewat SoundCloud.

Dalam catatan blognya, SoundCloud juga menjelaskan mengenai hilangnya fitur merekam lagu baru dari perangka iOS. Hal ini sengaja dilakukan untuk membuat SoundCloud di perangkat mobile sebagai aplikasi yang bertampilan sederhana dan mengedepankan pengalaman pengguna dalam mencari musik favorit. Kamu bisa menggunakan aplikasi lain dari pihak ketiga yang khusus menyediakan fitur tersebut – AudioCopy misal.

Segera unduh pembaruan SoundCloud for iPad ya, gratis!

Download SoundCloud - Music & Audio · Harga: Gratis

[source site_name = “SoundCloud” site_url = “http://blog.soundcloud.com/2015/01/29/new-for-your-ipad-our-redesigned-app/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest