Follow Us

Apple Berikan Diskon Puluhan Aplikasi Produktifitas iOS & OS X

Bagus Hernawan - Jumat, 30 Januari 2015 | 17:52
Apple Berikan Diskon Puluhan Aplikasi Produktifitas iOS & OS X

Apple kembali memberikan hadiah jelang akhir pekan menarik untuk kamu pengguna perangkat iOS dan OS X. Melalui laman App Store dan Mac App Store kamu dapat menjumpai daftar aplikasi produktifitas favorit yang sedang diskon besar-besaran. Menurut laman 9To5Mac, program diskon ini cukup jarang terutama untuk aplikasi ngetop alias menjadi favorit oleh banyak pengguna.

Daftar Aplikasi Produktifitas iOS

Ada 19 aplikasi baik untuk perangkat iPad dan iPhone yang bisa kamu beli dengan harga terjangkau di laman informasi ini. Beberapa nama besar dapa kamu jumpai, mulai dari Realmac Software dengan Clear, Fantastical 2 untuk iPhone, Tassky yang pernah tim MakeMac ulas serta Workflow.

Masih ada banyak lagi lainnya loh! Sebut saja Duet Display si aplikasi pembuat layar iPad sbagai monitor kedua OS X, Recordium Pro untuk kamu yang suka mencatat dalam media audio, serta Hours Time Tracking yang cocok untuk pekerja freelancer berbasis jam.

Untuk info lebih lengkap silahkan simak laman Get Productive dari App Store ya!


Baca Juga: Apple Memperingati Australia Day dengan 10 Aplikasi Gratis


OS X Juga Gak Ketinggalan!

Tidak jauh beda dengan iOS , di Mac App Store juga ada banyak aplikasi produktifitas menarik – sejumlah 20 aplikasi! Mulai dari aplikasi pencatat mirip buku diary Day One, Clear, Notability, oneSafe, Dropzone 3, Mail Designer Pro 2 serta iStudiez Pro untuk para kaum pelajar mencatat.

Bagi kamu penulis atau blogger, di program diskon ini juga ada banyak aplikasi yang dapat kamu pilih. Muali dari Blogo, markdown editor favorit MakeMac yaitu Byword, Desk, iA Writer Pro dan lain sebagainya.

Daftar lengkap aplikasi ini dapat kamu cek dari aplikasi Mac App Store, bagian Featured. Selamat berbelanja ya!

[source site_name = “9to5mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/01/29/app-store-productivity-sale/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest