Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 01 Februari 2015 | 13:45
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi gratis dan menarik di iTunes Store maupun Mac App Store untuk kamu unduh, baik gratis secara permanen maupun dalam masa promo. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut untuk mengisi akhir minggu agar menjadi lebih seru. Berikut ini daftarnya:

Battle Riders (iOS/Diskon)

Game balap mobil yang dibuat mirip film Death Race ini sedang gratis untuk kamu unduh. Jalan ceritanya sederhana, berlomba dalam lintasan untuk menjadi predikat pertama yang mencapai garis akhir dan tetap hidup. Ya, kamu dapat menyerang para musuh dengan senjata yang cukup mematikan untuk merebut posisi mereka. Ulasan lengkapnya sudah pernah hadir di meja review MakeMac, silahkan cek kembali untuk info detailnya ya.

Download Battle Riders · Harga: 29000

ProCam XL (iOS/Diskon)

Aplikasi fotografi dari pengembang Samer Azzam ini dipilih Apple sebagai App of The Week. Fiturnya terhitung lengkap, mulai dari mengambil gambar dalam mode manual focus, selft-timer, interval, Time Lapse dan masih banyak lainnya. Untuk kamu yang suka mengambil video, ProCam XL 2 juga sudah mendukung resolusi 4K, slow motion mode penstabil video yang cerdas. Penasaran? Buruan unduh, gratis dalam waktu terbatas!

Download ProCam 6 · Harga: 89000

Download · Harga:

Microsoft Outlook (iOS/Free)

Microsoft akhirnya merilis Outlook for iOS dengan berbagai fitur andalan yang patut kamu coba. Beberapa diantaranya adalah organisasi email via gesture swipe yang sangat mudah, pembuatan catatan skedul ulang untuk email penting atau integrasi dengan akun cloud service dan aplikasi kalender untuk pengguna ekstra sibuk.

Download Microsoft Outlook · Harga: Gratis

Kingdom Rush Frontiers (iOS/Diskon)

Game bertema tower defense dari pengembang Ironhide ini dapat kamu unduh gratis lagi, setelah bulan lalu dibagikan oleh laman IGN. Menggunakan tampilan kartun yang imut, karakter serdadu yang banyak dan musuh beragam, Kingdom Rush Frontiers cocok untuk kamu mainkan di akhir pekan. Jangan takut bingung, ada bagian tutorial yang dapat diakses dan memiliki penjelasan lengkap kok!

Download Kingdom Rush Frontiers HD · Harga: 45000

Download Kingdom Rush Frontiers · Harga: 29000

ControlAir (OS X/ Gratis)

Suka mendengarkau musik di perangkat komputer dari tempat tidur dan malas untuk beranjak, mengganti lagu? Yuk coba gunakan ControlAir yang dapat mengolah kamera iSight di perangkat OS X sebagai kendali virtual.

Caranya sangat mudah, instal Control Air, lakukan pengaturan posisi wajah kamu di kolom yang diberikan lalu acungkan telunjuk kamu di depan layar. Nah pemindaian jari telunjuk ini yang akan digunakan sebagai kendali virtual. Geser ke kanan kiri untuk mengaktifkan pengaturan seperti pause, naik turun volume serta mengganti lagu. Setelah selesai mengatur silahkan turunkan jari kamu dan selamat menikmati lagu kesayangan ya!

Download ControlAir · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest