Follow Us

Apple Store Baru Siap Dibuka Akhir Pekan Ini di Tianjin, Tiongkok

Andri Alfansyah - Selasa, 03 Februari 2015 | 09:57
Apple Store Baru Siap Dibuka Akhir Pekan Ini di Tianjin, Tiongkok

Menyusul telah dibukanya beberapa Apple Store miliknya di Zhengzhou, Hangzhou dan Chongqing, Apple berencana akan membuka gerai barunya di salah satu kota lain Tiongkok akhir pekan ini.

Sebagaimana dilansir dari MacRumors, Apple akan membuka secara resmi Apple Store di Tianjin pada hari Sabtu, tanggal 7 Februari 2015, pukul 10 pagi waktu setempat.


Baca juga:


Apple tampak sedang sibuk-sibuknya membuka banyak Apple Store baru Awal tahun 2015 ini. Apple Store di Tianjin adalah gerai toko baru keempat yang Apple buka pada awal tahun ini, sesuai dengan rencana mereka untuk membuka 5 Apple Store baru menjelang perayaan tahun baru Imlek.

Tahun baru Imlek sendiri dijadwalkan akan dirayakan pada tanggal 19 Februari mendatang. Pembukaan 5 Apple Store pada tahun baru Imlek tersebut menjadi momen liburan yang pas buat Apple untuk menjaring banyak konsumen memiliki produk Apple

Awal minggu ini, Apple bahkan telah merilis iklanThe Song” versi Tiongkok. Kehadiran iklan adalah bagian dari upayanya untuk mempromosikan keberadaannya di negeri tirai bambu itu yang dianggapnya merupakan pasar terbesar keduanya setelah AS.

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2015/02/02/apple-store-tianjin-china/?utm_source=osx&utm_medium=push&utm_campaign=mac”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest