Follow Us

(Foto) Para Aktor Utama Film Steve Jobs Beredar Luas

Andri Alfansyah - Selasa, 03 Februari 2015 | 10:33
(Foto) Para Aktor Utama Film Steve Jobs Beredar Luas

Syuting film biopic Steve Jobs sudah dimulai. Nah, beberapa foto pertama yang memperlihatkan suatu adegan di mana Michael Fassbander dan Seth Rogan tengah berperan sebagai Steve Jobs dan Steve Wozniak dalam film biopic Steve Jobs pun sudah beredar luas.

Seperti dilansir 9to5Mac, tampak dalam dua foto Michael Fassbander dan Seth Rogan sedang berbincang sambil berjalan di suatu jalanan dan taman. Foto lainnya memperlihatkan keduanya sedang memperoleh arahan dari sang sutradara, Danny Boyle.

Sony Pictures awalnya adalah perusahaan yang akan memproduksi film biopic Steve Jobs. Namun karena sesuatu hal, produksinya kemudian diserahkan kepada Universal Studios.


Baca juga:


Film biopic Steve Jobs sempat menemui beberapa kendala sebelum masa produksinya, yaitu mengalami pergantian sutradara dan beberapa kali pergantian aktor utama film biopic Steve Jobs ini. Sebelum Danny Boyle, sutradara film ini awalnya adalah David Fincher yang menyutradarai film The Social Network. Sementara banyak calon aktor seperti Christian Bale dan Leonardo DiCaprio akhirnya menolak tawaran berperan sebagai Steve Jobs.

Kendati demikian, kendala panjang yang mewarnai film ini akhirnya terbayar sudah karena Universal Studios telah memulai proses syutingnya minggu lalu. Beberapa lokasi penting yang digunakan dalam film ini adalah garasi rumah di mana Steve Jobs tinggal, gedung Flint Center, dan lainnya.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/02/02/first-look-at-fassbender-and-rogen-steve-jobs-wozniak/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest