Follow Us

Ini Bocoran Tampilan Tweetbot for OS X Terbaru

Bagus Hernawan - Rabu, 04 Februari 2015 | 10:26
Ini Bocoran Tampilan Tweetbot for OS X Terbaru

Setelah sempat ramai dengan berita [hilangnya Tweetbot di Mac App Store](Tweetbot Akhirnya Kembali Hadir di Mac App Store), pengembang aplikasi akses akun Twitter ini punya berita baru. Mark Jardine, tim desain dari Tweetbot beberapa jam lalu ngetweet bocoran tampilan aplikasi Tweetbot for OS X dengan wajah baru. Dia tidak secara langsung mengatakan hal tersebut karena tampilan gambar lebih fokus ke Mac Pro yang diletakkan horisontal di sebelah kiri.


Baca Juga:


Desain di gambar tersebut tampak jauh berbeda dengan Tweetbot sekarang – meskipun gambarnya sengaja dibuat miss focus. Tampilannya sekilas terlihat flat dan transparan, gaya khas OS X Yosemite dan tentu saja masih menggunakan pakem layout Tweetbot yaitu sederetan tombol di sisi kiri dan bagian kanan tampilan utama.

Saya sih berharap Tweetbot baru di OS X akan segera dirilis dalam waktu dekat dan bersifat update. Sehingga para pembeli lama dapat memperolehnya secara gratis di Mac App Store. Bagaimana dengan kamu, punya aplikasi Twitter favorit? Bagikan di kolom komentar ya!


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest