Follow Us

A Mechanical Story, Game Puzzle Bertema Mesin Sederhana

Bagus Hernawan - Rabu, 04 Februari 2015 | 14:28
A Mechanical Story, Game Puzzle Bertema Mesin Sederhana

Tim MakeMac kembali menemukan game puzzle dengan tema unik dan cocok untuk mengisi waktu bersantai kamu. Menggunakan nama A Mechanical Story, game karya Skyfish Studio ini juga sedang gratis untuk kamu unduh di perangkat iPad dan iPhone. Seperti apa sih cara bermainnya? Yuk kita bahas!

Mengenal A Mechanical Story

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Seperti namanya, kamu akan bertugas sebagai mekanik untuk memperbaiki deretan gir dari bagian dalam robot. Ada 48 level yang dapat kamu tempuh secara berurutan dan terbagi dalam 4 kelompok dengan tema berbeda. Cara bermainnya juga sangat gampang, kita bahas di bagian berikutnya ya!

Mudah dan Menyenangkan!

Di bagian awal permainan, A Mechanical Story akan memberikan tutorial singkat mengenai cara merangkai gir dari mesin utama untuk menggerakkan bagian lain. Tujuan kamu adalah mendapatkan rangkaian sempurna, membuka kotak warna merah dan maju ke level berikutnya.

Nah untuk penggemar game yang doyan tantangan, ada beberapa kotak warna kuning sebagai tambahan poin berbentuk bintang yang dapat kamu dapatkan. Biasanya sih rangkaian untuk kotak warna kuning lebih ribet dan agak menguras pikiran. Tapi tenang, jika sudah buntu atau gagal merangkai silahkan tekan tombol restart untuk mengulang level tersebut. Sebagai saran, lakukan rangkaian yang sempurna tanpa mengganti gir atau komponen lain untuk mendapatkan poin yang lebih tinggi ya!


Baca Juga:


Akhir Kata

Saya sudah mencoba A Mechanical Story dan sangat menikmati tampilannya. Suara latar belakang yang diberikan juga cukup berkesan dan menenangkan – cocok untuk digunakan bersama si kecil dalam melatih daya kreatif. Aplikasi ini juga bebas iklan dan fitur in-app purchase kok! Selamat bermain ya.

Download ร‚ยท Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest