Follow Us

CFO Apple Luca Maestri Raih Gelar Terbaik dalam Fortune 500

Andri Alfansyah - Rabu, 04 Februari 2015 | 15:20
CFO Apple Luca Maestri Raih Gelar Terbaik dalam Fortune 500

Model N belum lama ini mengadakan survei terhadap sekitar 300 petinggi level c dari berbagai perusahaan besar di seluruh AS. Hasil survey menyebutkan bahwa Senior Vice President dan Chief Financial Officer Apple, Luca Maestri termasuk di dalam daftar Fortune 500 CFO terbaik di negeri paman Sam itu.

Seperti dilansir App Advice, Luca Maestri yang bergabung dengan Apple pada Juni tahu lalu itu meraih persentase sebesar 24 persen. Raihan persentase itu otomatis melambungkan namanya di tempat terhormat pertama dalam daftar CFO terbaik Fortune 500.

Pendapatan Apple yang mencapai $74,6 miliar dengan jumlah keuntungan sebesar $18 miliar dan performa perusahaan selama kuartal pertama 2015 menjadi alasan CFO Luca Maestri layak mendapatkan penghargaan tertinggi ini.


Baca juga:


Selain CFO Luca Maestri, petinggi Apple lainnya juga pernah mendapatkan gelar tertinggi. Sebelumnya SVP of Design, Jony Ive juga mendapatkan penghargaan dari beberapa institusi terkemuka dan SVP of Retail dan Online Stores, Angela Ahrendts jua mendapatkan gelar “Dame of the British Empire” dari kerajaan Inggris. Tak ketinggalan juga bos Apple, Tim Cook, yang meraih penghargaan sebagai CEO terbaik 2014 versi CNN dan Financial Times.

[source site_name = “App Advice” site_url = “http://appadvice.com/appnn/2015/02/apples-luca-maestri-is-the-most-admired-fortune-500-cfo-according-to-a-new-survey”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest