Follow Us

Film Steve Jobs Lain Bakal Curi Start Tayang di Acara SXSW 2015

Andri Alfansyah - Rabu, 04 Februari 2015 | 17:25
Film Steve Jobs Lain Bakal Curi Start Tayang di Acara SXSW 2015

Universal Studios belum juga rampung mengambil syuting film biopic Steve Jobs, namun mereka telah mendapatkan saingan baru. Film sejenis lain berjudul “Steve Jobs: The Man in the Machine” kabarnya akan ditayangkan pada acara South by Southwest (SXSW 2015) pertengahan Maret nanti.

Seperti dilansir App Advice, film Steve Jobs: The Man in the Machine yang disutradarai Alex Gibney ini akan memulai debutnya pada acara SXSW pada 13–21 Maret 2015 mendatang di Austin AS. Alex Gibney sendiri adalah sutradara film “Taxi to the Dark Side” yang pernah menyabet penghargaan ”Best Documentary Feature" dari Academy Awards pada 2007 silam.

Berdasarkan sinopsisnya, film Steve Jobs besutan Alex Gibney berkisah mengenai eksplorasi mendiang CEO Apple Steve Jobs soal hubungannya dengan komputer

When Steve Jobs died the world wept. But what accounted for the grief of millions of people who didn’t know him? This evocative film navigates Jobs’ path from a small house in the suburbs, to zen temples in Japan, to the CEO’s office of the world’s richest company, exploring how Jobs’ life and work shaped our relationship with the computer. The Man in the Machine is a provocative and sometimes startling re-evaluation of the legacy of an icon.

Sebelumnya, Universal Studios minggu lalu baru saja mengumumkan mulai mengambil syuting film yang berjudul “Steve Jobs” saja berdasarkan buku biografi karya Walter Isaacson dengan nama yang sama. Bahkan kemarin beredar foto-foto kegiatan syuting aktor utama dalam filmnya, Michael Fassbander yang berperan sebagai Steve Jobs dan Seth Rogan yang berperan sebagai Steve Wozniak.


Baca juga:


SXSW adalah acara konferensi, festival, film, dan musik yang diadakan di AS. Apple pun pernah menayangkan pertunjukan musik SXSW di iTunes Festival Maret tahun lalu. Tidak diketahui apakah Apple akan melakukan hal yang sama tahun ini.

Kehadiran film Steve Jobs: The Man in the Machine menambah daftar panjang film mengenai Steve Jobs (alm.). Jika Universal Studios entah kapan merilis film Steve Jobs besutannya, film dari Alex Gibney ini tampaknya sangat layak untuk ditonton apalagi kalau bukan karena sutradaranya cukup diperhitungkan, tapi akan tayang lebih cepat. Semoga film ini nanti dirilis di Indonesia dan para Apple Fanboy juga dapat menyaksikannya ya.

[source site_name = “App Advice” site_url = ” http://appadvice.com/appnn/2015/02/steve-jobs-documentary-by-oscar-winning-filmmaker-to-premiere-at-sxsw-2015″][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest