Follow Us

Telkomsel Segera Gelar Event Bundling iPhone 6 di 6 Mall di Indonesia

Andri Alfansyah - Rabu, 04 Februari 2015 | 19:38
Telkomsel Segera Gelar Event Bundling iPhone 6 di 6 Mall di Indonesia

Telkomsel baru saja mengumumkan akan menggelar event bundling penjualan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di 6 mall yang ada di 4 kota besar Indonesia selama tiga hari mulai Jumat-Minggu, tanggal 6–8 Februari 2015.

Seperti dilansir dari laman resminya, 6 pusat perbelanjaan tersebut meliputi 3 kawasan di Jakarta bagian Utara, Barat, dan Selatan. Sementara 3 kota lainnya meliputi Surabaya, Medan, dan Bandung. Silakan catat ya. Berikut daftar tempat event penjualan bundling iPhone 6 Telkomsel selengkapnya:


Baca juga:


Sayangnya, Telkomsel belum membeberkan berapa harga iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang akan mereka luncurkan bersama paket-paket bundling menariknya yang mereka tawarkan. Harganya tentu saja akan mengikuti fluktuasi nilai mata uang rupiah terhadap dollar. Sampai saat berita ini diturunkan rupiah menyentuh angka lebih dari Rp 12.500 per dollar AS. Soal harganya nanti, pantengin terus MakeMac untuk update informasi iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di Indonesia.

Buat yang sudah tak sabar untuk memiliki iPhone 6 dari Telkomsel Jumat ini, kamu bisa menyiapkan dana cukup mulai dari sekarang. Buat yang mau mencicil, Telkomsel tampaknya bakal menyediakan opsi cicilan menarik dengan bunga hingga 0 persen buat kamu yang tidak ingin membelinya secara tunai.

[source site_name = “Telkomsel” site_url = “http://www.telkomsel.com/iphone”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest