Follow Us

Sunrise Calendar Resmi Diakuisisi Microsoft Senilai $100 Juta

Bagus Hernawan - Kamis, 05 Februari 2015 | 11:32
Sunrise Calendar Resmi Diakuisisi Microsoft Senilai $100 Juta

Sunrise Calendar, aplikasi kalender yang tersedia di iOS dan OS X ini resmi dibeli oleh Microsoft. Menurut TechCrunch, nilai uang yang digelontorkan mencapai $100 juta Dollar – sekitar 1,2 Triliun Rupiah! Angka yang cukup sepadan untuk aplikasi yang sudah tersedia di semua platform yaitu iOS, OS X, Android serta perambang web dengan dukunga integrasi Google Calendar dan Trello.

Untuk kamu yang menggunakan Sunrise Calendar, jangan sedih dulu. Aplikasi ini tetap akan “hidup”, Microsoft hanya akan mengadaptasi beberapa fitur yang dimiliki olehnya.

We’ve heard Microsoft will keep its apps alive as stand-alone products, while using some of its technology for its own future products. That’s similar to what it did with Acompli, which Microsoft acquired for $200 million.


Baca Juga:

Bagi kamu yang belum tahu, Sunrise Calendar mulai terkenal sejak beberapa aplikasi dengan integrasi Google Calendar tumbang 2 tahun lalu. Pengembangannya juga terus berjalan hinga sekarang mendukung iOS 8 dan resolusi penuh di perangkat iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

Apakah kamu menggunakan Sunrise Calendar atau punya aplikasi favorit lainnya? Bagikan di kolom komentar ya!

[source site_name = “TechCrunch” site_url = “http://techcrunch.com/2015/02/04/microsoft-sunrise/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest