Follow Us

Midnight Rises, Game Bergaya Komik Keren di iPhone, iPad

Bagus Hernawan - Kamis, 05 Februari 2015 | 15:40
Midnight Rises, Game Bergaya Komik Keren di iPhone, iPad

Games adalah salah satu alasan saya tetap setia dengan perangkat iOS. Mulai dari action shooter, puzzle dan berbagai jenis lainnya dapat kamu unduh secara berbayar atau gratisan di App Store. Nah kali ini ada game baru dengan teman Graphic Novel bernama Midnight Rises yang dapat kamu unduh gratis (chapter pertama ya). Berikut ini beberapa hal penting mengenai game dari grup pengembang Industrial Toys:

Sekilas Tentang Midnight Rises

Dalam game berukuran 190 MB yang menggunakan jalan cerita dari John Scalzi ini kamu akan disuguhkan cerita masa depan – 120 tahun dari sekarang. Dunia sudah semakin tua dan manusia mulai mencari kehidupan di planet lain hingga menemukan sebuah sinyal unik dari sekitar Saturnus. Dikirimlah sebuah pesawat yang bertugas menyelidiki hal tersebut dengan salah satu awak yang menjadi jagoan kamu – Charlie Campbell.


Baca Juga:

Cara Bermain

Seperti yang sudah dibahas pada bagian awal, Midnight Rises menggunakan tema grafik novel. Tampilan gambar demi gambar akan tersuguh di layar kamu, cukup swipe dari kiri – kanan atau sebaliknya sambil membaca jalan cerita. Pada bagian penting seperti percabangan cerita, kamu bisa memberikan keputusan untuk menjawab dialog dengan beberapa pilihan.

Tugas awal kamu sebagai Charlie Campbell adalah bertemu setiap petinggi dari pesawat luar angkasa yang sedang mencari sinyal asing di Saturnus. Nantinya jagoan kamu akan menjadi pemimpin misi dan membereskan berbagai masalah yang ada selama perjalanan tersebut.

Sayangnya sejauh saya mencoba game ini, tidak ada musik latar belakang yang dapat membuat saya lebih menikmati permainan. Mungkin ini masih menjadi bug system ya, atau sengaja dihadirkan tanpa suara agak kamu tidak bosan dan tetap fokus pada teks dan gambar di ceritanya.

Segera unduh Midnight Rises yang tersedia untuk perangkat iPhone dan iPad ya, gratis!

Download ร‚ยท Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest