Follow Us

App Photos Akhirnya Muncul di OS X Yosemite 10.10.3 Beta

Bagus Hernawan - Jumat, 06 Februari 2015 | 10:21
App Photos Akhirnya Muncul di OS X Yosemite 10.10.3 Beta

Tengah malam tadi Apple resmi merilis OS X 10.10.3 beta pertama bagi pengembang terdaftar. Setelah di versi pembaruan sebelumnya berfokus pada beberapa perbaikan dasar, kali ini Apple mengeluarkan app Photos yang lama ditunggu. Menggunakan build code 14D72i, pembaruan ini dapat diunduh oleh para pengembang terdaftar lewat Mac App Store atau laman Apple Developer.

All new for OS X, Photos automatically organizes your photo library and helps you perfect your photos with comprehensive editing tools. You can also store your photos and videos int he cloud using iCloud Photo Library, and access them on all your devices.


Baca Juga:

Bagi kamu yang belum tahu, app Photos akan bertugas menggantikan iPhoto dan Aperture di OS X. Fitur utamanya adalah mengakses iCloud Photo Library yang selama ini hanya bisa dilakukan lewat peramban web komputer.

Gak cuman itu, pengguna juga bisa menikmati serangkaian editing tools menarik yang hasilnya langsung tersinkronisasi antar perangkat. Serta mode koleksi foto dalam format waktu atau lokasi pengambilan gambar dan juga membuat photo books yang sebelumnya dapat kamu nikmati di iPhoto.

Apple sendiri menjanjikan pembaruan ini dapat segera dinikmat oleh pengguna OS X Yosemite publik pada musin semi 2015 – antara Maret hingga Mei. Tentu saja gratis dalam bentuk software update.

[source site_name = “9to5mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/02/05/apple-releases-os-x-10-10-3-pre-release-seed-to-testers-with-all-new-photos-app/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest