Follow Us

Time Machine News 2-8/02/15: Inilah Harga iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di Indonesia

Andri Alfansyah - Minggu, 08 Februari 2015 | 16:27
Time Machine News 2-8/02/15: Inilah Harga iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di Indonesia

Time Machine merangkum kumpulan-kumpulan artikel terbaik di MakeMac, yang sudah dipublikasi dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

Inilah Harga iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di Indonesia: iPhone 6 dan iPhone 6 Plus akhirnya meluncur di Indonesia pada 6 Februari lalu. Penasaran dengan harga-harga dari berbagai operator dan gerai ternama? Simak selengkapnya di artikel ini.

4 Juta Pengguna Aktif Hilang, Twitter Salahkan Apple: Twitter yang saat ini memiliki jumlah pengguna aktif per bulan mencapai 288 juta orang ini menyalahkan Apple karena dianggap telah menurunkan sekitar 4 juta pengguna aktifnya. Apa alasanya?

Kantar: iOS Berhasil Libas Penjualan Android Pertama Kali Sejak 2012: Untuk pertama kalinya sejak 2012, Apple kembali berhasil mencatat rekor penjualan perangkat iOS yang berhasil mengalahkan penjualan Android di AS. Berapa persentasenya?

How-Tos

Cara Sembunyikan Akun Tambahan di Jendela Login OS X: Sering merasa risih karena rekan kerja atau saudara kamu mengakses komputer Mac milikmu tanpa ijin. Tenang, sembunyikan saja akun milikmu. Simak langkah-langkah mudahnya di artikel ini.

App Highlight

iOS 8.2 Kabarnya Akan Meluncur Bulan Maret: iOS 8.2 yang akan membawa fitur utama dukungan terhadap Apple Watch kabarnya akan hadir Maret mendatang menjelang peluncuran jam tangan pintar itu pada April 2015.

Update Angry Birds Seasons: Tema Basket & Gratis Seminggu Ini: Apple memilih Angru Birds Seasons sebagai App of the Week di App Store yang artinya bisa kamu unduh gratis. Menariknya, Angry Birds Seasons ini memiliki tema baru olahraga basket NBA. Yuk, unduh!

Paper by FiftyThree Kini Gratis Sepenuhnya, Segera Unduh! Jika sebelumnya tool-tool menarik dalam aplikasi Paper by FiftyThree harus ditebus dengan rupiah, kini mereka berbaik hati menggratiskannya buat kamu. Segera unduh!

Miscellaneous

Yuk, Pesan Kaos ‘Gue MakeMac!’: Ingin memiliki kaos MakeMac? Kami sedang mengadakan sesi preordernya. Tertarik untuk memilikinya? Daftarin saja diri kamu di artikel ini.

(Foto) Mengintip “Joki” di Balik Rating Tinggi App Store: Enggak cuma jalur 3-in–1 di Jakarta saja yang ada di jokinya, di App Store juga ada untuk memberikan rating bagus dan menempatkannya di urutan satu chart aplikasi. Lihat selengkapnya.

(Foto) Sasis Samsung Galaxy S6 Mirip Seperti iPhone 6: Samsung tampaknya tak memiliki ide lagi untuk menghadirkan desain buat flagship terbarunya, Galaxy S6, selain mengambil inspirasi dari iPhone 6. Betapa tidak, lihat saja sasis miliknya sangat mirip dengan iPhone 6. Tidak percaya? Simak selengkapnya.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest