Follow Us

Apple Merilis Iklan “Make Music with iPad” Jelang Grammy Awards

Andri Alfansyah - Senin, 09 Februari 2015 | 11:20
Apple Merilis Iklan “Make Music with iPad” Jelang Grammy Awards

Apple baru saja meluncurkan iklan terbaru iPad bertema musik yang memfokuskan pada penggunaan iPad sebagai tablet yang bisa kamu gunakan untuk menciptakan musik. Iklan yang berjudul “iPad – MAKE MUSIC with iPad” tersebut hadir menjelang perhelatan acara penghargaan musik dunia, Grammy Awards ke 57 pada minggu malam waktu setempat.

Seperti video yang bisa kamu simak, tiga orang musisi mengaransemen lagu milik Elliphant berjudul “All Or Nothing” hanya dengan menggunakan iPad. Dalam iklan ini, Apple memperkenalkan beberapa aplikasi seperti GarageBand, iMPC Pro, Serato Remote, dan Manual Camera yang digunakan untuk menciptakan, memproduksi, melakukan live performance, dan memvideokannya.

Ini video iklannya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Perhatian besar Apple terhadap ranah musik sudah tak diragukan lagi. Bahkan untuk mendukung acara Grammy Awards, mereka sangat mendukung. Seperti dilansir Bloomberg, mereka menggelontorkan hingga $2 juta untuk acara penghargaan musik besar di AS itu.

Iklan iPad ini adalah seri kedua dari kampanye bertajuk “Change”. Apple pertama kali merilis iklan kampanye ini pada awal Desember silam. Dalam kampanye iklan ini Apple memfokuskan pada tabletnya yang dapat mengubah banyak hal dengan iPad, termasuk menciptakan musik.

[source site_name = “Bloomberg” site_url = “http://www.billboard.com/biz/articles/6465554/apple-debuts-new-music-focused-ipad-push-amidst-grammys-pre-telecast”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest