Follow Us

Cara Mencari Lokasi Penjualan iPhone 6 Terdekat di Kotamu

Rafsan - Senin, 09 Februari 2015 | 21:46
Cara Mencari Lokasi Penjualan iPhone 6  Terdekat di Kotamu

Kesulitan mencari toko resmi yang menjual iPhone 6 atau iPhone 6 Plus? Coba buka buka tautan berikut di mana kamu bakal menemukan lokasi-lokasi penjualan iPhone 6 di kota terdekat kamu.

Jika membukanya dengan menggunakan peramban web, macam Safari, yang mendukung fitur lokasi, kamu bisa melihat Authorize Reseller terdekat dari posisimu. Selain Penjualan, alamat situs tersebut tersedia juga Authorize Service Provider berdasarkan lokasi.

Khusus buat penjualan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, ada tiga provider atau operator yang sudah bekerja sama dengan Authorize Reseller Indonesia, yaitu Telkomsel, XL Axiata, dan Indosat. Di tautan penjualan yang kami berikan di atas, kamu juga bisa memilih gerai penjualan berdasarkan operator yang sesuai dengan pilihanmu.


Baca juga:


Selain lokasi, ketiga operator tersebut menawarkan masing-masing program cicilan yang menarik. Misalnya XL Axiata yang menawarkan cashback hingga Rp500 ribu dengan pembelian menggunakan kartu kredit dengan bunga cicilan 0% selama 12 bulan.

[source site_name = “Apple” site_url = “https://locate.apple.com/id/en/?cid=CDM-ID-P0016202-iPhone-6-Availability&cp=em-P0016202-334596&sr=em”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Rafsan

Latest