Follow Us

Apple Mengejutkan Pengembang dengan iOS 8.3 Beta

Bagus Hernawan - Selasa, 10 Februari 2015 | 09:30
Apple Mengejutkan Pengembang dengan iOS 8.3 Beta

Meskipun belum merilis iOS 8.2 untuk publik, Apple malam tadi resmi melanjutkan versi beta terbaru yaitu iOS 8.3 bagi para pengembang terdaftar. Pembaruan ini agak diluar kebiasaan dan fitur yang datang juga tidak diprediksi sebelumnya. Yaitu dukungan untuk koneksi CarPlay secara nirkabel, tambahan Emoji, Google 2-step authentification system serta pembayaran Apple Pay di Tiongkok .

Bagi kamu yang belum tahu, selama ini pemilik mobil dengan sistem audio –video yang mendukung CarPlay baru bisa menikmatinya lewat menghubungkan kabel data iPhone ke perangkat di mobil. Dengan dukungan fitur nirkabel, kini mereka cukup membuka aplikasi Settings > General > CarPlay dan melakukan pairing yang cepat dan mudah.

Sedangkan untuk tambahan Emoji dan Google 2-step authentification system saya rasa dibuat untuk mengikuti pembaruan di OS X 10.10.3 beta perdana dengan fitur yang sama. Sudah bukan hal yang aneh kan jika perangkat iOS dan OS X dikembangkan dengan fitur yang sama?


Baca Juga:

Masih belum ada kabar mengenai kapan versi publiknya dirilis. Sepertinya akan bersamaan dengan peluncuran Apple Watch 2 bulan mendatang – atau sedikit lebih cepat. Bagaimana pendapat kamu?

[source site_name = “AppAdvice” site_url = “http://appadvice.com/appnn/2015/02/apple-surprisingly-releases-the-first-beta-version-of-ios-8-3-to-developers”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest