Follow Us

Gameloft Merilis Immortal Odyssey, Game RPG Mitologi Asia Timur

Bagus Hernawan - Selasa, 10 Februari 2015 | 13:47
Gameloft Merilis Immortal Odyssey, Game RPG Mitologi Asia Timur

Minggu lalu Gameloft resmi merilis game baru dengan tema RPG yang wajib untuk kamu coba. Menggunakan nama Immortal Odyssey, pengguna perangkat iPad atau iPhone yang menginstal game ini akan disuguhkan dengan mitos petualangan khas legenda asia timur, pencarian keabadian. Tim MakeMac sudah memainkan game ini di akhir pekan lalu dan ingin mengajak kamu turut bermain dengan membaca reviewnya.

Mengenal Immortal Odyssey

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Di awal permainan kamu akan menjumpai 3 karakter pendekar dan seorang guru dengan jubah khas dari timur – tidak asing donk dengan 4 karakter ini. Setelah pertempuran sengit, mereka semua terpisah dan kamu memegang kendali dari salah satu pahlawan tadi. Nah tugas kamu dimulai yaitu kembali mengumpulkan kekuatan dan membantu desa di sekitar menyelesaikan berbagai masalah – mulai dari monster asing hingga serangan dari naga yang berasal dari puncak bukit.

Permainan yang Seru!

Secara sederhana, kamu akan mendapatkan misi yang bisa diakses dari tombol Route di kanan atas layar. Sebagian besar misi berasal dari hasil percakapan dengan karakter pendukung di game ini dan menjanjikan imbalan berupa barang atau poin yang dapat kamu gunakan. Nantinya setiap kamu berhasil mencapai level tertentu, game Immortal Odyssey akan membuka berbagai fitur menariknya.

Mulai dari fitur meningkatkan kekuatan atau senjata, akses penjual peralatan dan membentuk tim petarung. Ya, kamu dapat mengatur tim petarung yang diberikan sesuai dengan level atau malah mengambilnya dari musuh yang sudah dikalahkan.

Tampilan grafisnya menggigit dengan mode berpetualang dan percakapan yang dapat saya nikmati dengan leluasa di perangkat iPad. Jangan takut bingung karena banyaknya fitur atau tombol yang bisa diakses, tutorialnya sangat jelas kok!

Bagaimana dengan mode bertarungnya? Menggunakan tipikal turn based yang tidak terlalu istimewa, tapi cukup menarik karena mudah dimainkan – bahkan mendukung mode auto! Setelah lama bermain saya juga baru sadar jika game ini mendukung multiplayer chat dan membentuk list teman. Sayangnya di akun Game Center saya belum ada pengguna lain yang sedang mencoba game ini.


Baca Juga:

Segera Mainkan!

Immortal Odyssey memberikan warna baru di jajaran game RPG dari Gameloft. Mengangkat mitologi Tiongkok kuno, petualangan seru dan gameplay 2D yang penuh warna menjadikan kombinasi menarik di game gratisan ini. Segera unduh ya, tersedia untuk perangkat iPad, iPhone dan iPod Touch dengan batasan iOS 7 ke atas.

Download Immortal Odyssey ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest