Follow Us

Skype for iPhone 5.10: Simpan Kontak Cepat & Fitur URI

Bagus Hernawan - Selasa, 10 Februari 2015 | 15:59
Skype for iPhone 5.10: Simpan Kontak Cepat & Fitur URI

Microsoft sebagai pemilik Skype, baru saja merilis perbaikan untuk aplikasi messeger tersebut ke versi 5.10 di perangkat iPhone. Di permbaruan kali ini ada 2 perbaikan utama yaitu fitur notifikasi yang masuk serta mode menyimpan kontak baru dengan cepat. Berikut ini daftar lengkap pembaruan Skype 5.10 dari sang pengembang:

  • Improved chat notification reliability
  • Now save phone numbers entered into the dial pad and numbers in the recent calls list
  • General Improvements
Sering bertemu teman baru atau mendapat telepon dari kerabat yang baru bergabung di Skype? Sekarang kamu dapat dengan mudah menyimpan kontak mereka. Caranya ketikkan nomor mereka pada dial pad dalam aplikasi Skype lalu tekan tombol Save phone number. Fitur serupa juga dapat kamu jumpai dari daftar panggilan yang masuk atau keluar.


Baca Juga:

Selain catatan di atas, pengembangnya juga memberikan tambahan informasi di blog Skype. Yaitu mengembalikan dukungan fitur URI untuk para pengembang pihak ketiga. Dengan fitur tersebut, pihak lain yang ingin mengintegrasikan fitur telepon dengan Skype dapat memperoleh kemudahan tampilan antarmuka atau langsung masuk ke aplikasi Skype. Untuk informasi lebih lengkap tentang URI, silahkan kunjungin laman Skype development yah!

Segera unduh pembaruan Skype untuk perangkat iPhone dari tautan di bawah ini.

Download Skype for iPhone ร‚ยท Harga: Gratis


Fitur Voice Call WhatsApp Akan Menggunakan Layanan Skype


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest