Follow Us

Apple Diprediksikan Bakal Pesan 262 Juta Modul Touch ID Tahun Ini

Andri Alfansyah - Rabu, 11 Februari 2015 | 14:18
Apple Diprediksikan Bakal Pesan 262 Juta Modul Touch ID Tahun Ini

Berdasarkan prediksi terbaru dari KGI Securities (via 9to5Mac), Apple akan meningkatkan pesanan terhadap pemindai sidik jari Touch ID sebanyak 12,4 persen menjadi 262 juta unit untuk tahun ini.

Lebih lanjut, KGI menyebutkan bahwa model Touch ID yang bakal Apple sematkan dalam iPhone generasi berikutnya akan membawa peningkatan lebih baik dan lebih aman dari sebelumnya khususnya dalam bertransaksi menggunakan Apple Pay.

“We raise our 2015F shipments of Touch ID (fingerprint recognition) module by 12.4% to 262mn sets, up 77% YoY.”

We think the new iPhone, expected to launch in 3Q15, will be equipped with an upgraded Touch ID module, with which Apple (US) intends to offer a better and safer Apple Pay user experience with reduced reading errors.


Baca juga:


KGI pun menyinggung soal paten teknologi Touch ID terintegrasi dengan layar sentuh atau sensor biometric di dalamnya. Mereka menyebutkan bahwa fitur tersebut tidak akan ada dalam waktu dekat ini. Namun Apple akan meminta pemasoknya untuk meningkatkan produksi Touch ID baru itu pada kuartal kedua tahun ini.

Sejak diperkenalkan di iPhone 5s, Touch ID menjadi fitur canggih yang diminati banyak penggunanya. Tidak hanya iPhone, lini produk iPad terbaru juga memilikinya. Namun sayangnya, fitur untuk mengamankan perangkat iOS, membeli konten di App Store dan iTunes, serta bertransaksi Apple Pay ini tidak tersedia di iPod Touch.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/02/10/kgi-apple-to-upgrade-touch-id-sensor-in-next-iphone-expects-over-a-quarter-of-a-billion-units-in-2015/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest