Follow Us

9GAG Redhead Redemption: Sentuhan Pengembang Game Lokal di Ranah 9GAG

Bagus Hernawan - Rabu, 11 Februari 2015 | 17:23
9GAG Redhead Redemption: Sentuhan Pengembang Game Lokal di Ranah 9GAG

Apa jadinya jika 9GAG berkolaborasi dengan pengembang game asli Indonesia, Touchten? Game 9GAG Redhead Redemption jawabannya. Ya, setelah dirilis perdana untuk perangkat Android akhir tahun lalu, mulai kemarin kamu dapat mengunduhnya di App Store – untuk perangkat iPad dan iPhone. Sebelum membahas lebih lanjut, simak video trailernya berikut ini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Cerita dalam game ini sangat sederhana, sepasang kakak beradik sedang berlari dalam kejaran zombie – bisa dibilang bertema endless shooter. Tugas kamu adalah menghindari setiap zombie yang menyerang sambil menembaki mereka hingga mencapai garis finish di setiap levelnya. Gak cuman itu, kamu juga dapat mengumpulkan bonus dan poin berupa koin emas untuk membeli perlengkapan – senjata, nyawa tambahan atau hal semacamnya.

Bagaimana dengan kendalinya? Mudah, ada 2 macam yaitu tilt control alias memanfaatkan gyroscope di perangkat iPhone dan iPad atau sentuhan ke layar bagi kamu yang doyan main game sambil tiduran atau bersantai. Mode menembak yang dilakukan oleh si kecil di gendongan belakang kakaknya juga dilakukan otomatis supaya gak ribet.


Baca Juga:

9GAG Redhead Redemption menawarkan 120 level dengan tingkat permainan yang sedang, gak terlalu sulit atau terlalu mudah. Hiburan kedua paling menyenangkan selain bermain game ini adalah gambar loading yang menampilkan berbagai meme ala 9GAG! Sepintas cukup sederhana tapi menurut saya ini sentuhan yang unik dan khas.

Tertarik untuh mencoba? Segera unduh 9GAG Redhead Redemption ya, gratis!

Download ร‚ยท Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest