Follow Us

JP Morgan: Apple Bakal Jual Sebanyak 26,3 Juta Unit Apple Watch Tahun Ini

Andri Alfansyah - Kamis, 12 Februari 2015 | 10:37
JP Morgan: Apple Bakal Jual Sebanyak 26,3 Juta Unit Apple Watch Tahun Ini

Seorang analis dari JP Morgan, Rod Hall memperkirakan bahwa Apple akan menjual sebanyak 26,3 juta unit Apple Watch tahun ini atau setara dengan 5 persen dari 400 juta pengguna iPhone yang ada di dunia.

Seperti dilansir Apple Insider, dalam surat edarannya kepada para investor, Rod Hall mengungkapkan alasan mengapa hanya 5 persen pengguna iPhone yang bakal membeli Apple Watch. Alasannya karena Apple Watch membutuhkan iPhone 5 dan versi di atasnya.

Dari tiga model Apple Watch yang bakal Apple hadirkan, Rod Hall juga memperkirakan bahwa Apple Watch Sport akan menjadi model yang paling populer dengan kontribusi keuntungan sebesar 39 persen. Namun jika, Apple Watch berbalut stainless steel dan emas terbukti lebih diminati, proyeksi keuntungan yang akan Apple dapatkan bisa berubah.


Baca juga:


Masih dalam laporan yang sama, Rod Hall juga memperkirakan bahwa Apple Watch akan mengalami pertumbuhan sebanyak 13 persen di tahun 2016 di mana banyak pengguna iPhone yang membelinya.

Rod Hall boleh saja memprediksikan Apple akan menjual sebanyak 5 persen Apple Watch di tahun ini. Namun jumlah tersebut tampaknya bakal lebih besar dari yang diperkirakan.

[source site_name = “Apple Insider” site_url = “http://appleinsider.com/articles/15/02/11/jp-morgan-raises-apple-price-target-to-145-forecasts-sales-of-26m-apple-watches-this-year”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest