Follow Us

Game Snowboard Menawan Altos Adventure Segera Hadir Minggu Depan

Bagus Hernawan - Kamis, 12 Februari 2015 | 11:42
Game Snowboard Menawan Altos Adventure Segera Hadir Minggu Depan

Pagi ini MakeMac dihubungi oleh tim pengembang Snowman yang mengabarkan game barunya segera rilis minggu depan. Menggunakan nama Altos Adventure, kamu akan disuguhkan latar belakang musim salju dan petualangan berselancar ski yang sangat menarik. Sebelum membahas lebih lanjut, simak terlebih dahulu video trailernya berikut ini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Dalam informasinya, game ini dibuat dengan mode endless racing seru yang mudah dikendalikan – satu jari saja. Namun jangan salah, sang pengembang menjanjikan tantangan yang tidak mudah untuk kamu mengumpulkan poin tertinggi di setiap levelnya.

Lanjut ke tampilan, antarmuka 2D dari sisi samping adalah format yang digunakan Altos Adventure. Paduan musik yang menenangkan (rekomendasinya menggunakan headphone) dan latar belakang kondisi cahaya dinamis, saya pastikan dapat membuat kamu semakin betah bermain.


Baca Juga:

Untuk pengguna yang doyan main game dengan atribut tambahan, Altos Adventure punya 6 macam papan ski yang dapat kamu pilih. Setiap jenisnya pasti ada kelebihan masing-masing dan menawarkan permainan yang seru! Berbicara tentang seru, game ini juga mendukung akun Game Center dan bebas dari fitur in-app purchase loh!

Tidak sabar untuk mengunduh? Tenang, seminggu lagi alias tanggal 19 Februari 2014 nanti kamu dapat mengunduh Altos Adventure seharga $1.99 untuk perangkat iPad ataupun iPhone.

[source site_name = “Altos Adventure” site_url = “http://www.Altossadventure.com”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest