Follow Us

Ini Pendapat Tim Cook Soal Perbedaan Apple Watch Ketimbang Produk Lain

Andri Alfansyah - Kamis, 12 Februari 2015 | 13:37
Ini Pendapat Tim Cook Soal Perbedaan Apple Watch Ketimbang Produk Lain

CEO Apple Tim Cook beberapa waktu lalu menghadiri event Goldman Sachs Technology and Internet Conference. Dalam kesempatan itu ia berbicara banyak hal soal Apple Watch, Apple Pay, CarPlay dan banyak lainnya.

Seperti dilansir dari App Advice, Tim Cook menyatakan bahwa Apple tidak akan terlalu fokus pada jumlah pendapatan yang Apple raih pada kuartal pertama tahun 2015, melainkan hanya akan fokus pada produk-produknya.

Hal yang menarik dalam diskusi di event tersebut adalah pendapatnya mengenai perbedaaan Apple Watch dibanding produk-produk sejenis dari produsen lain yaitu kemudahan pengoperasiannya.

“If we look back at the MP3 market, we weren’t the first company to do that, and there were lots of other devices out there,” he said. “They were fundamentally too hard to use, and you needed a Ph.D. to operate them. It was basically the same when the iPad arrived. I see the smart watch category much like that. There are several things called smart watches shipping, but I’m not sure you could name any. But none have changed the way people live their lives. We hope Apple Watch can do that.”


Baca juga:


Tim Cook juga membagikan pengalamannya dalam menggunakan Apple Watch. Ia menyatakan bahwa Apple Watch akan membuat penggunanya kagum terhadap kemampuan yang dimiliki perangkat jam tangan pintar itu. Selain itu, ia juga gembira bahwa banyak pengembang pihak ketiga sudah banyak yang membuat aplikasi bagus buat Apple Watch.

Tidak lupa, Tim Cook juga memprediksikan bahwa HomeKit, HelathKit, dan CarPlay akan banyak diimplementasikan di masa depan. Kepopuleran Apple Pay lebih cepat dari yang ia perkirakan sebelumnya. Tim Cook juga menyinggung soal komputer Mac masa mendatang dan kerjasama Apple dengan IBM dalam event tersebut.

[source site_name = “App Advice” site_url = “http://appadvice.com/appnn/2015/02/tim-cook-discusses-the-apple-watch-and-more-at-the-goldman-sachs-technology-and-internet-conference”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest