Follow Us

Facetime & iMessage Resmi Mendukung Fitur Two-Step Verification

Bagus Hernawan - Jumat, 13 Februari 2015 | 14:08
Facetime & iMessage Resmi Mendukung Fitur Two-Step Verification

Apple kembali memberikan fitur keamanan tambahan untuk aplikasi buatannya. Kali ini giliran iMessage dan Facetime yang dapat memperoleh keamanan ganda tersebut. Menurut laman Guardian, fitur ini akan memberikan keamanan tambahan dari para peretas akun atau serangan lainnya.

After logging in with their usual name and password, two-factor asks account holders to use a second security code to verify their messaging and video chat accounts.


Baca Juga:

Bagi kamu yang belum tahu, Apple pertama kali mengenalkan fitur Two-Step Verification untuk Apple ID sekitar 2 tahun lalu. Dengan keamanan ini, pengguna cukup mengingat username dan password dari Apple ID dan menunggu kode konfirmasi dari Apple lewat pesan singkat.

Sedangkan jika kamu mengaktifkan mode ini di iMessage dan Facetime, kode konfirmasi bisa di akses pada laman appleid.apple – bagian app-specific passwords.


Cara Menyalakan Two-Step Verification Apple ID

[source site_name = “Guardian” site_url = “http://www.theguardian.com/technology/2015/feb/12/apple-enables-two-step-authentication-for-imessages-and-facetime”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest