Follow Us

King of Thieves, Game Platformer Dari Pengembang Cut the Rope

Bagus Hernawan - Jumat, 13 Februari 2015 | 15:26
King of Thieves, Game Platformer Dari Pengembang Cut the Rope

Pengembang game ZeptoLab punya mainan baru lagi untuk mengisi akhir pekan kamu. Mereka merilis game King of Thieves untuk pengguna perangkat iPhone dan iPad yang sangat seru. Bercerita tentang pencuri yang baru melarikan diri dari penjara, kamu harus membangun rumah pertahanan berisi harta karun milikmu. Sebelum membahas lebih lanjut coba simak video trailer berikut ini dulu yuk.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Sepintas Tentang King of Thieves

Secara utama permainan ini berpusat pada rumah sang pencuri untuk mengumpulkan hartanya. Kamu harus memberikan pengamanan yang canggih di rumah tersebut agar koleksi batu permata dan emas yang ada tidak diambil pencuri lain – pemain lain di game ini maksudnya.

Bila ada serangan yang datang, kamu dapat melacaknya dan merebut kembali batu permata untuk terus disimpan dan pasang di menara/totem untuk mendapatkan poin lebih tinggi. Gak cuma itu loh, pemain game King of Thieves juga harus menaklukkan setiap level di game ini yaitu mengambil kotak emas dengan berbagai tantangan yang diberikan.

Cara Bermain

Tidak sulit untuk memainkan game ini terutama saat mencuri di gedung sasaran kamu. Pilih level yang diberikan atau markas pemain yang menyerang kamu duluan. Taklukkan gembok yang ada di depan rumah tersebut – pilih lubang yang sekiranya tepat. Setiap kamu mencoba, ada 1 poin kunci yang harus dikeluarkan. Tenang, kamu dapat mendapatkan barang ini setiap naik level kok!

Jika sudah masuk ke tampilan utama gedung, cukup tekan layar sekali untuk membuat karakter hitam tersebut meloncat atau menempel di tembok. Untuk berganti arah kamu cukup menyentuh dinding dan melompat untuk membalikkan pandangan. Cari jalan tercepat dan aman untuk menuju kotak emas di level tersebut dan jangan lupa pungut bonus tambahan yang ada ya!

Semakin tinggi level permainan, tantangan juga makin bertambah. Hindari gergaji listrik, penjaga yang berpatroli atau meriam agar kamu tidak kehilangan 5 tanda hati.


Baca Juga:

Berminat Mencoba?

Saya sudah bermain King of Thieves selama beberapa jam dan sangat menikmatinya. Gameplay yang mudah, detail tampilan yang diberikan dan ide unik yaitu raja pencuri adalah tiga hal menarik di game ini. Sebagai catatan, King of Thieves mendukung mode belanja in-app purchases untuk mempercepat permainan kamu, tapi jika tidak berminat dengan hal ini, kamu tetap dapat bermain dengan nyaman kok. Segera unduh ya!

Download King of Thieves ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest