Follow Us

Kini Kamu Dapat Membuat Apple ID di Laman iCloud Beta

Bagus Hernawan - Jumat, 13 Februari 2015 | 16:51
Kini Kamu Dapat Membuat Apple ID di Laman iCloud Beta

Bila selama ini kamu harus menggunakan iTunes di komputer untuk membuat Apple ID, sekarang ada cara alternatif yang sangat mudah. Ya, Apple baru saja merilis pembaruan untuk laman icloud.beta dengan 2 fitur utama: membuat Apple ID lewat peramban web serta membuat dokumen Keynote, Pages serta Numbers disana.

starting tonight, anyone, with or without a Mac or iOS device, will be able to create an Apple ID and sign in to the iCloud beta website to start using Pages, Numbers, and Keynote for free.

Dapat kamu lihat pada gambar di atas, ada banner dengan informasi untuk penggunaan fitur pengolah dokumen Keynote, Pages dan Numbers yang selama ini hanya bersifat editing saja.


Baca Juga:

Lantas bagaimana cara membuat Apple ID lewat laman tersebut? Mudah saja, tekan teks Create one now di bagian bawah dan tampilan kamu akan berubah menjadi formulir yang harus diisi. Tuliskan email, password yang akan digunakan, data seperti nama dan tanggal lahir serta security quetion yang wajib kamu ingat. Setelah itu tunggu konfirmasi dari Apple. Sayangnya ketika saya mencoba fitur membuat Apple ID, pesan error beberapa kali muncul dan membuatnya gagal. Semoga saja segera ada perbaikan deh.

Saya jadi penasaran, mungkinkah nanti ada layanan iMessage for web atau hal lainnya? Bagaimana menurut kamu?

[source site_name = “iMore” site_url = “http://www.imore.com/icloud-beta-now-lets-anyone-create-apple-id-and-use-pages-numbers-and-keynote-free”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest