Follow Us

Intip Daftar Games Premium ‘Pay Once and Play’ di iPad, iPhone, iPod Touch

Bagus Hernawan - Jumat, 13 Februari 2015 | 18:14
Intip Daftar Games Premium ‘Pay Once and Play’ di iPad, iPhone, iPod Touch

Setiap minggunya Apple mengganti bagian Featured di App Store dengan hal menarik sesuai teman mingguan atau promosi lainnya. Nah kali ini ada bagian bernama Pay Once & Play yang berisi daftar game premium menarik – bebas fitur in-app purchase.

Secara garis besar ada 3 bagian yaitu Recents Release untuk game yang belum lama ini dirilis, Blockbuster Games yaitu daftar permainan yang ngetop sepanjang masa dan App Store Originals di bagian bawah. Setiap bagian memiliki game berbeda untuk perangkat iPhone dan iPad serta regional Apple ID yang kamu gunakan.

Beberapa nama game disana juga sudah sempat main ke bagian review MakeMac. Sebut saja Space Marshals, Exiles sang penjelajah planet serta Goat Simulator yaitu game unik tentang kambing yang menjelajah kota.


Baca Juga:

Dari pengalaman tim MakeMac bermain game premium – Space Marshals misal, ada tantangan tersendiri yang membuatnya betah untuk selalu dimainkan. Mulai dari tampilan yang digarap sangat serius dan detail serta mengandalkan kemampuan kamu dalam bermain di setiap levelnya. Memang sih beberapa diantaranya tidak murah seperti Final Fantasy VI yang mencapai $15.99, tapi ada juga kok yang dibanderol dengan harga terjangkau yaitu $0.99 hingga $4.99.

Berminat untuk berbelanja game premium? Silahkan buka laman iTunes Pay Once & Play atau langsung akses aplikasi App Store dan intip bagian Featured ya! Kamu juga bisa berbagi cerita dan pengalaman bermain game premium di kolom komentar ya.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest