Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 15 Februari 2015 | 09:45
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi gratis dan menarik di iTunes Store maupun Mac App Store untuk kamu unduh, baik gratis secara permanen maupun dalam masa promo. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut untuk mengisi akhir minggu agar menjadi lebih seru. Berikut ini daftarnya:

Dr. Panda’s Restaurant (iOS/ Diskon)

Minggu ini program App of The Week dari Apple jatuh kepada game Dr. Panda’s Restaurant. Game edukasi yang diberi label usia 6 hingga 8 tahun ini bercerita tentang panda yang ahli memasak dan membuka usaha restoran. Setiap tamu yang datang akan meminta menu makanan favoritnya dan tugas kamu meracik setiap bahannya sesuai pemesan. TIdak banyak tutorial dalam game ini, karena itu si kecil dapat bermain dengan lebih aktif dan menyenangkan. Segera unduh ya!

Download Dr. Panda Restaurant 2 · Harga: 45000

King of Thieves (iOS/ Gratis)

Pengembang game Cut the Rope minggu ini merilis King of Thieves dengan ide cerita yang unik. Kamu akan menjadi seorang pencuri ahli yang harus membobol setiap rumah yang ditargetkan. Lompati halangan berupa gergaji, penjaga atau meriam di setiap levelnya untuk mendapatkan emas harta karun. Gak cuman itu, di game ini kamu juga punya markas sendiri yang harus dibuat aman dan jauh dari serangan pencuri lain loh! Ulasan lengkapnya dapat kamu cek di review King of Thieves.

Download King of Thieves · Harga: Gratis

Cameleon Keyboard (iOS/ Diskon)

Apakah kamu pengguna perangkat iPhone 6 atau iPhone 6 Plus dan kesulitan dalam mengetik 1 tangan saja? Nah coba gunakan Cameleon Keyboard dari pengembang asal Jepang yang mendukung fitur mengatur ukuran keyboard dan Emoji unik. Kamu juga dapat melakukan kustomisasi untuk warna latar belakang dan tuts keyboard yang digunakan di sistem operasi iOS 8 ini. Tertarik untuk mencoba? Buruan unduh, gratis hanya sampai beberapa hari lagi.

Download · Harga:

Volotic (iPad/ Gratis)

Bagi kamu pengguna perangkat iPad yang ingin menciptakan musik tapi tidak ahli, coba gunakan Volotic deh. Cara kerjanya sederhana, sebuah kota ikon Volotic akan mengeluarkan semacam peluru yang jika mengenai kotak lain, akan mengeluarkan suara. Nah kotak tadi dapat kamu rangkai dengan yang lainnya hingga membentuk sebuah musik. Mulai dai Drums, Tones, Tuning, Steps dan lain sebagainya. Biar gak bingung, buruan unduh dan mainkan saja yah!

Download Volotic · Harga: Gratis

Bits for Mac (OS X/ Diskon)

Bits adalah aplikasi pencatat super imut dan mudah digunakan. Kamu hanya akan mendapatkan tampilan sederhana dengan 2 mode yaitu Tags dan daftar catatan yang sudah kamu buat. Nantinya catatan kamu akan dibuat seperi list dan tinggal arahkan pointer mouse untuk membukanya di jendela baru. Fitur tambahannya yang cukup menarik adalah menggunakan tanda (#) untuk memberika tag serta dukungan untuk koneksi ke akun Tumblr.

Download · Harga:

Apowersoft Screenshot (OS X/Gratis)

Mengambil gambar screenshot adalah salah satu hal yang paling sering saya lakukan jika membuat artikel. Nah untuk memperpendek langkah seperti memberi tanda lingkaran merah di bagian penting atau catatan di bawah gambar, coba gunakan Apowersoft Screenshot. Tools kecil ini dapat kamu panggi langsung dari menu bar OS X dengan sebuah shortcut. Setelah aktif, tampilan layar akan berubah menjadi garis petunjuk biru dan tinggal tambahkan artribut sesuai kebutuhan lalu simpan.

Download Apowersoft Screenshot · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest