Follow Us

Time Machine News 9-15/02/15: Gambar Promosi Games di App Store Wajib Bersih dari Senjata

Andri Alfansyah - Minggu, 15 Februari 2015 | 17:01
Time Machine News 9-15/02/15: Gambar Promosi Games di App Store Wajib Bersih dari Senjata

Time Machine merangkum kumpulan-kumpulan artikel terbaik di MakeMac, yang sudah dipublikasi dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

Kini Kamu Dapat Membuat Apple ID di Laman iCloud Beta: Apple baru saja menghadirkan cara membuat Apple ID dan mengakses dokumen Pages, Keynote, dan Numbers dengan mudah via iCloud.com. Simak selengkapnya.

Apple Sedang Siapkan Apple TV dengan Fitur HomeKit dan Gaming: Apple TV generasi selanjutnya dikabarkan bakal mengusung fitur-fitur menarik, seperti dukungan terhadap HomeKit, Siri, dan Gaming. Kapan Apple akan meluncurkan Apple TV baru itu?

Apple Bikin Paten iPhone dengan Layar Fleksibel dan Tombol Virtual: USPTO mempublikasikan dokumen berisi paten yang menjelaskan tentang desain iPhone dengan layar fleksibel dan tombol virtual. Seperti apa? Simak selengkapnya.

How-Tos

Jalur Downgrade iOS 8.1.2 Masih Terbuka, Ini Tutorialnya: Buat yang sudah memasang iOS 8.1.3 dan ingin kembali ke versi iOS 8.1.2, kamu bisa bisa simak langkah-langkah mudahnya di artikel ini.

App Highlight

Gambar Promosi Games di App Store Wajib Bersih dari Senjata: Apple memberlakukan peraturan baru yang mewajibkan semua pengembang game, khususnya game bergenre perang untuk tidak menampilkan beragam senjata dalam gambar promosi atau screenshot di App Store.

Intip Daftar Games Premium ‘Pay Once and Play’ di iPad, iPhone, iPod Touch: Apple menghadirkan laman khusus game-game premium keren yang sama sekali bebas fitur pembelian di aplikasinya. Apa saja game-game tersebut? Simak daftarnya di artikel ini.

King of Thieves, Game Platformer Dari Pengembang Cut the Rope: ZeptoLab, pengembang terkenal di balik game Cut the Rope, hadir dengan sebuah game baru bernama King of Thieves. Bagaimana gameplay dan review game ini? Baca selengkapnya.

Miscellaneous

(Video) iPhone 6 Disiram Alumunium Cair yang Membara: Bagaimana jadinya jika iPhone 6 yang terlihat tidak memiliki dosa disiram alumunium cair yang sudah dipanaskan? Kamu bisa melihat hasilnya di artikel ini.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest