Follow Us

LINE@, Cara Mudah & Profesional Kelola Akun Bisnis di LINE

Bagus Hernawan - Senin, 16 Februari 2015 | 10:28
LINE@, Cara Mudah & Profesional Kelola Akun Bisnis di LINE

Aplikasi messenger LINE akhir pekan lalu merilis layanan baru bernama LINE@. Menurut laman informasinya, LINE@ adalah ekstensi dari akun LINE kamu yang berfitur utama menghubungkan komunitas atau para pebisnis dengan para anggota atau pelanggannya.

LINE@ is a service that allows you to communicate and share information outside of your close social network. Anyone can use it, including individuals, groups, and businesses. Use it to communicate with your customers, business connections, fans, and more!

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Namanya juga aplikasi messenger, pastinya fitur berkirim pesan menjadi hal paling utama. Di layanan ini kamu dapat mengirim pesan secara personal pada para pelanggan atau pesan masal yang bersifat pemberitahuan atau promosi. Untuk pesan personal silahkan buka tombol Chats (nomor 2 dari kiri) dan pesan massal lewat tombol Manage > Broadcast.


Baca Juga:

Lanjut ke fitur kelola akun, pengguna dapat mengelola banyak akun di LINE@ secara mudah, cepat dan tidak saling terhubung. Bahkan kamu juga bisa berbagi hak akses akun tersebut pada pengguna lain misalnya — mirip Facebook Page lah yang biasa dikelola oleh beberapa admin.

Apakah layanan ini gratis? Ya, ada versi gratisnya untuk kamu yang baru mau mencoba atau berbayar bagi yang ingin menggunakan LINE@ secara lebih serius. Perbedaannya ada di nama username (menggunakan simbol "@" di bagian depan yang dapat kamu namakan sendiri jika berbayar), jaringan pesan yang lebih luas, serta jaminan keamanan yang lebih baik. Informasi lengkap mengenai LINE@ versi berbayar dapat kamu akses di laman LINE@ Plans and Prices.

Bagaimana, berminat untuk mulai membuat akun online shop kamu atau bisnis lainnya di LINE@? Segera unduh aplikasi ini ya!

Download LINE@ ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest