Follow Us

Review Folx 4: Download Manager Terintegrasi Youtube & Torrent

Bagus Hernawan - Selasa, 17 Februari 2015 | 11:28
Review Folx 4: Download Manager Terintegrasi Youtube & Torrent

Grup pengembang Eltima Software beberapa hari lalu mengontak tim MakeMac mengenai kehadiran Folx 4. Aplikasi download manager andalan saya ini, kini tampil lebih lengkap dan stabil dibanding versi sebelumnya. Apa saja hal yang baru? Simak dulu video pembahasan berikut ya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Antarmuka Lama, Kestabilan Ganda

Eltima Software tidak banyak mengubah antarmuka aplikasi Folx 4. Kamu masih menemui jendela aplikasi dengan warna yang sama dan tampilan lengkap sekaligus sederhana. Namun jangan salah, aplikasi ini sudah mendapatkan berbagai perbaikan bug system untuk membuatnya berjalan mulus dan 2 fitur baru: magnet links torrent dan mendukung YouTube.

Download Torrent Tanpa Ribet

Di versi sebelumnya, Folx sudah mendukung pencarian file torrent langsung dari aplikasinya. Nah kali ini sang pengembang melengkapinya lagi dengan fitur magnet links – cocok untuk kamu yang punya sumber file torrent tapi belum masuk di dukungan Folx 4.

Cukup tekan ikon magnet yang biasa ada di laman torrent favorit dan aplikasi ini akan membantu kamu mengunduhnya. Kamu juga bisa memberikan tag, rubah nama file atau tentukan lokasi penyimpanan sebelum memulai proses mengunduh.

Bagi pengguna Folx Pro, fitur tambahan seperti Speed Control, Scheduling of Downloads serta integrasi ke iTunes untuk dokumen musik dan video juga dapat melengkapi kemampuan aplikasi ini.

Penggemar YouTube? Unduh Video Lewat Folx!

Sering mengunduh video YouTube dengan berbagai plugin dari perambang atau web tambahan? Tinggalkan cara tersebut, sekarang Folx 4 sudah mendukung tautan dari YouTube. Cukup salin alamat video kamu, paste ke kolom search Folx 4 dan tunggu aplikasi ini memberikan analisa.

Ya, Folx 4 akan menganalisa tautan tadi seperti resolusi video apa saja yang mendukung dan dapat kamu unduh. Selain itu pengguna juga dapat memberikan deskripsi singkat dari video tadi atau penjadwalan unduh video atau menambahkan tag. Mudah dan menarik kan!


Baca Juga:

Akhir Kata

Saya sudah menikmati Folx 4 dan sangat terbantu oleh kestabilan yang diberikan, serta beberapa fitur barunya – terutama dukungan untuk YouTube. Sebagai tambahan informasi. Eltima sedang memberikan diskon besar ($19.95 menjadi $9.95 saja). Bagaimana, tertarik untuk membeli Folx 4 Pro atau sekedar mencoba versi gratisannya sementara? Silahkan kunjungi laman Folx 4 ya untuk informasi lebih lengkap!

DOWNLOAD FOLX 4


Review Elmedia Player 5: Nonton dan Unduh Video di OS X


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest