Follow Us

VLC for iOS Mulai Kembali di App Store Bagi Pengguna Lawas

Bagus Hernawan - Selasa, 17 Februari 2015 | 11:54
VLC for iOS Mulai Kembali di App Store Bagi Pengguna Lawas

Setelah menghilang dari App Store semenjak kehadiran iOS 8 dan diberitakan segera kembali akhir tahun lalu, hari ini VLC punya kabar menarik untuk kamu penggunanya. Menurut laman TechCrunch, beberapa pengguna lawas VLC mulai dapat menjumpai aplikasi ini pada bagian Purchased di App Store perangkat iPad atau iPhone.

Hal ini juga sudah dikonfirmasi oleh Jean-Baptiste Kempf – petinggi VideoLAN bahwa VLC baru hadir secara parsial, belum rilis lengkap dan hanya tersedia di beberapa regional Apple ID terlebih dahulu.

So this is not the general release for iOS, because most people will not be able to download it..


Baca Juga:

Meninjau lebih jauh ke laman Twitter, para anggota di forum VideoLAN yang mendapatkan akses beta untuk VLC 2.4.1 juga menunjukkan list pembaruannya. Mulai dari perbaikan antarmuka, dukungan fitur baru WiFi Sharing dan penambahan format decoders baru.

Dapat kamu lihat juga pada kutipan tweet di atas, pembaruan versi beta sebelumnya juga memberikan banyak hal baru. Seperti resolusi iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, mendukung Plex Media Server, streaming Goggle Drive dan banyak hal lainnya.

Saya sendiri sudah mengenal VLC sejak lama, baik di perangkat iOS maupun OS X yang hingga sekarang sering digunakan sehari-hari. Semoga kembalinya VLC for iOS dapat segera terwujud ya! Bagaimana pendapat kamu?

[source site_name = “TechCrunch” site_url = “http://techcrunch.com/2015/02/16/vlcs-media-player-for-ios-sneaks-back-into-the-app-store/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest