Follow Us

Phorm, Casing dengan Layar Liquid untuk iPad Mini

Rafsan - Selasa, 17 Februari 2015 | 11:57
Phorm, Casing dengan Layar Liquid untuk iPad Mini

Jika dibandingkan dengan keyboard fisik, keyboard virtual pada iPad Mini kamu memiliki keterbatasan senstitivitas. Keyboard fisik terasa lebih natural, lebih terasa ketika mengetik.  Kini hadir Phorm, casing keren yang disediakan untuk iPad Mini.

Kelebihan dari case ini adalah menambahkan layar fisik di atas layar device kamu dan menambah kepekaan kamu selama mengetik. Tidak diperlukan daya tambahan untuk fungsi tersebut.

Dengan cairan di atas panel keyboards tersebut, kamu akan lebih nyaman saat mengetik, sehingga produktifitas pun meningkat. Tinggal men-slide tuas di belakang case, layar tambahan yang  mengandung cairan akan aktif di atas layar kamu. Untuk penggunaannya sendiri, Phorm tidak memerlukan applikasi tambahan.

Berikut video promo tentang casing ini :

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca Juga: ClamCase Pro: Ubah iPad Mini Kamu Jadi ‘MacBook Mini’


Dengan fitur yang memberikan pengalaman baru dalam produktifitas, Phorm bisa jadi alternatif buat kamu yang gemar menggunakan iPad Mini untuk mengetik. Teknologi baru dan ringkas, bisa jadi alasan kamu untuk mempertimbangkan untuk memiliki casing ini. Berminat?

Phorm sudah dapat kamu pesan di http://www.getphorm.com dengan harga mulai dari $99 atau $150 ketika sudah diluncurkan nanti.

[source site_name = “Phorm” site_url = “http://www.getphorm.com”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Rafsan

Latest