Follow Us

Update Aplikasi Hapus Foto Purrge: Fitur iOS 8 & Tambahan Suara Lucu

Bagus Hernawan - Jumat, 20 Februari 2015 | 11:13
Update Aplikasi Hapus Foto Purrge: Fitur iOS 8 & Tambahan Suara Lucu

Masih ingat dengan aplikasi penghapus foto lucu bersuara kucing, Purrge? Pengembang AppJester beberapa hari lalu resmi merilis pembaruan perdana untuk aplikasinya ini dengan beberapa hal menarik seperti tambahan fitur dan dukungan mode Widget iOS 8.

Berikut ini daftar lengkap pembaruan Purrge versi 1.1:

  • Cat Sounds. You’re welcome. Toggle on/off in the new settings view. But who would turn them off?
  • More Cat Sounds.
  • Today View Widget.
  • Select All. All your photos gone in one fell swipe.
  • Recently Deleted Count.
  • Vote on Down Swipes.
  • Sharing.
Bagi kamu penggemar suara kucing yang imut, kini Purrge punya tambahan suara yang menggemaskan. Terdapat 8 suara tambahan yang bisa diakses lewat mode belanja in-app purchase. Namun tenang, beberapa suara lainnya sudah hadir secara bawaan kok.

Lanjut ke fitur Widget iOS 8, pengguna dapat memperoleh akses cepat untuk membuka Purrge dari Notification Center. Masih di mode yang sama, kamu bisa melihat sisa foto Camera Roll dan jumah yang sudah dibabat habis oleh Purrge.


Baca Juga:

Ingin menghapus semua foto kamu dengan sekali pencet? Tenang, Purrge sekarang mendukung mode tersebut. Tinggal tekan tombol Selecet All yang ada di kanan bawah dan semua foto kamu bersih seketika. Namun jangan khawatir, berkat fitur Recently Deleted di Photos iOS 8, kamu dapat mengambilnya kembali jika diperlukan.

Mode terakhir yang ditambahkan adalah fitur Sharing Extension iOS 8. Cara mengaksesnya cukup mudah, pilih salah satu foto dan tampilkan secara fullscreen. Silahkan tekan tombol Sharing di bagian kanan bawah dan bagikan foto tadi lewat AirDrop, lampirkan di kontak atau hal lainnya sebelum kamu menghapus. Menarik kan!

Belum pernah mencoba Purrge? Aplikasi penghapus foto di Camera Roll ini punya cara yang unik loh! Kamu dapat memilih setiap foto yang akan dihapus dengan mode swipe baik secara fullscreen atau tampilan lengkap seluruh foto. Suara kucing yang lucu dan fitur swipe adalah 2 hal menarik di aplikasi seharga $1.99 ini.

Download Purrge ร‚ยท Harga: 59000


Review Purrge: Hapus Foto Cepat Dengan Gesture Unik


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest