Follow Us

Inbox by Gmail Kini Mendukung iPad, Peramban Safari & Firefox

Bagus Hernawan - Jumat, 20 Februari 2015 | 13:48
Inbox by Gmail Kini Mendukung iPad, Peramban Safari & Firefox

Aplikasi email Inbox by Gmail dari perusahaan Google semakin melebarkan dukungannya untuk kamu para pengguna setianya. Ya, kini Inbox untuk perangkat iOS sudah tersedia dalam versi iPad. Gak cuman itu, bagi kamu yang menggunakan perangkat komputer, Inbox by Gmail juga sudah mendukung Safari dan Firefox.

If you’re a big fan of tablets, you’ll be excited to learn that Inbox has come to iPad and Android tablets. Download the app from the App Store and Google Play. In addition, Inbox now supports Firefox and Safari, as well as Chrome. You can sign in at inbox.google.com.

Pada perangkat iPad, Inbox menggunakan tombol akses di kanan atas, tampilan utama di tengah dengan frame putih manis. Kemudian ada tombol + di kanan bawah untuk membuat catatan atau akses hal lainnya. Fitur pencarian yang handal juga menjadi hal penting untuk kamu coba di versi iPad – tentunya karena ukuran layar yang lebih besar.

Bagi kamu yang belum mencoba, Inbox by Gmail punya fitur Bundles dan Highlights yang akan mempelajari kebiasaan dalam mengelola email. Dua hal tadi cocok untuk pengguna yang sering mendapatkan pesan dalam kategori tertentu dan tidak mau dibuat pusing untuk merapikan atau mengelolanya.


Baca Juga:

Sayangnya Google masih menerapkan cara lamanya untuk kamu yang ingin mencoba yaitu request kode invitation dengan cara mengirimkan email ke inbox@google.com. Sembari menunggu kode kamu dikirim, unduh dulu saja aplikasinya ya!

Download Inbox by Gmail ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest