Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 07 Juni 2015 | 10:59
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi gratis dan menarik di iTunes Store maupun Mac App Store untuk kamu unduh, baik gratis secara permanen maupun dalam masa promo. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut untuk mengisi akhir minggu agar menjadi lebih seru. Berikut ini daftarnya:

Toca Band (iOS/ Diskon)

Ajarkan si kecil memilih pemain musik atau perkusi di game ini. Terdapat 16 karakter dengan beragam kemampuan yang dapat mengisi panggung di layar perangkat iPad atau iPhone. Caranya juga tidak sulit, tinggal drag and drop dari baris bagian bawah ke panggung utama. Salah satu pemain juga bisa beraksi secara solo dan penuh improvisasi loh di posisi dengan ikon bintang! Buruan unduh dan selamat mencoba Toca Band!

Download Toca Band · Harga: 59000

Blades of Brim (iOS/ Gratis)

Masih sering bermain game endless runner Subway Surfers? Nah grup pengembangnya punya game baru nih bernama Blades of Brim dengan tipe permainan yang sama namun temanya seputar ksatria dengan pedang dan monster.

Tugas kamu dalam game ini adalah terus berjalan dan menghindari semua rintangan. Namun gak cuman itu, ada monster yang harus dihajar untuk membuka jalan atau sekedar menambah poin. Serta beberapa keseruan tambahan seperti mode meningkatkan senjata, hewan yang dapat dikendarai serta sistem kombo dalam setiap serangan kamu.

Download Blades of Brim · Harga: Gratis

2Do (iOS/ Diskon)

Terpilih sebagai Free App of The Week, kamu dapat mengunduh aplikasi pencatat ini denga gratis – harga aslinya $14.99! Aplikasi ini memberika harga yang cukup tinggi karena beragam fiturnya yang dapat kamu nikmati untuk membuat catatan dengan lengkap dan terintegrasi.

Pertama, antarmukanya sangat lengkap dan mudah digunakan. Pengguna dapat melakukan swipe ke kanan atau kiri layar untuk mendapatkan tampilan Tag dan List catatan. Ada juga mode mengintip kalender dari bagian bawah. Suka mengintegrasikan catatan kamu ke layanan lain? Tenang, 2Do dapat dihubungkan dengan Dropbox, CalDAV, Toodledo dan beragam lainnya. Bahkan sang pengembang juga punya aplikasi 2Do for Mac yang dapat membuatnya semakin lengkap.

Download 2Do - Todo List, Tasks & Notes · Harga: Gratis

Data Counter (iOS/ Diskon)

Sesuai dengan namanya, Data Counter berfungsi untuk menghitung pemakaian paket data selular di perangkat iPhone atau iPad kamu. Selain memberikan informasi sisa kuota yang dapat kamu gunakan lewat Widget iOS 8, aplikasi ini juga punya catatan penggunaan internet secara lengkap (bahkan hingga satuan tiap harinya) dan penggunaan koneksi Wi-Fi.

Download Data Counter - Universal Data Usage Monitor · Harga: 29000

iGif Creator (OS X/ Diskon)

Ketika sebuah gambar tidak lagi sanggup untuk mewakili penjelasan, biasanya saya menggunakan animasi GIF. Nah jika kamu membuat animasi GIF tanpa perlu repot, aplikasi ini dapat diandalkan berkat beberapa fiturnya. Mulai dari membuat GIF dari dokumen video, GIF dari dokumen foto dan terakhir mengedit gambar GIF yang kamu dapatkan. Pengaturannya juga cukup lengkap seperti resolusi, jumlah frame dan penambahan subtitle. Segera unduh ya sebelum masa diskonnya berakhir, gunakan tautan di bawah untuk akses lebih cepat.

Download iGif Creator · Harga: 75000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest