Follow Us

Time Machine News 16-22/2/15: Mobil Listrik Apple Dikabarkan Akan Meluncur pada 2020

Andri Alfansyah - Minggu, 22 Februari 2015 | 15:28
Time Machine News 16-22/2/15: Mobil Listrik Apple Dikabarkan Akan Meluncur pada 2020

Time Machine merangkum kumpulan-kumpulan artikel terbaik di MakeMac, yang sudah dipublikasi dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

Mobil Listrik Apple Dikabarkan Akan Meluncur pada 2020: Apple disebut-sebut bakal meluncurkan mobil listrik pertamanya pada tahun 2020 mendatang. Mengapa tahun 2020? Simak selengkapnya.

Ini Daftar Rekrut Pegawai dalam Proyek Mobil Listrik Apple: Dalam memulai proyek mobil listriknya, Apple telah merekrut banyak sekali ahli otomotif. Sebagian mereka berasal dari pabrikan mobil ternama. Siapa sajakah mereka? Simak daftar namanya di sini.

Apple Sabet Gelar Pertama Perusahaan Paling Dikagumi Versi Fortune: Apple baru saja dinobatkan sebagai perusahaan paling dikagumi di dunia versi majalah Forbes. Baca selengkapnya.

How-Tos

Cara Mematikan Suara Animasi Facebook di iPhone, iPad: Jika kamu merasa suara animasi di aplikasi Facebook di iPhone dan iPad milikmu tidak perlu, kamu bisa mematikannya dengan mudah kok. Simak langkah-langkah di artikel ini.

App Highlight

App Kalkulator Calcbot 2.0: Gratis Selamanya & Mendukung iOS 8: Aplikasi kalkulator keren dari pengembang ternama Tapbots ini kini bisa kamu unduh secara gratis. Menariknya, aplikasi kalkulator ini tampil datar senada dengan tampilan iOS 8.

Microsoft OneNote di iPad dan OS X Kini Mendukung Fitur OCR: Salah fitur penting buat memindai teks yang ada dalam sebuah gambar atau foto kini hadir di aplikasi OneNote. Bukan itu saja, dalam update terbarunya ini, ia membawa fitur menarik lain. Simak selengkapnya.

Inbox by Gmail Kini Mendukung iPad, Peramban Safari & Firefox: Aplikasi email klien besutan Google ini hadir menyambangi pengguna iPad yang mana Inbox telag mendukung perangkat tablet dari Apple itu. Simak juga fitur-fitur yang dibawanya dalam update terbarunya.

Miscellaneous

Crazy Case, Case Berwujud Mobil Mesin Waktu buat iPhone 6 Plus: Masih ingat dengan film Back to the Future II? Jika iya dan kebetulan kamu adalah seorang penggemar beratnya, mobil mesin waktu dalam film itu kini hadir dalam wujud casing buat iPhone 6 Plus. Lihat selengkapnya.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest