Follow Us

Apple Bakal Jual Strap Apple Watch Secara Terpisah

Andri Alfansyah - Senin, 23 Februari 2015 | 13:52
Apple Bakal Jual Strap Apple Watch Secara Terpisah

Apple tidak hanya akan menyediakan Apple Watch dalam tiga varian, Apple Watch, Apple Watch Sport, dan Apple Watch Gold Edition, tetapi mereka juga menyediakan variasi strap atau tali pengikatnya masing-masing 6 buah tali buat tiap model Apple Watch.

Kabarnya terbaru dari 9to5Mac menyebutkan Apple akan mulai menjual strap Apple Watch tersebut secara terpisah dan tersedia dalam dua ukuran, 38mm dan 42mm. Sehingga penggunanya bisa mengkostumisasi tampilannya sesuai keinginan.

Apple Watch lineup so far from Apple is that it will come in three models— Apple Watch, Sport, and Edition— with each of those models offering a selection of the total 6 straps Apple has shown so far on the 38mm size, 42mm size, or both.

Beberapa tali ikat Apple Watch juga akan tersedia secara terbatas untuk ukuran 38mm atau 42mm. Misalnya, tali ikat Modern Buckle dan Leather Loop akan tersedia terbatas dalam warna pilihan buat Apple Watch dan Apple Watch Gold Edition. Sementara itu, semua pilihan dan warna tali ikat buat Apple Watch Sport akan tersedia dalam dua ukuran.


Baca juga:


Kendati demikian, belum bisa dipastikan tali-tali pengikat Apple Watch mana saja yang akan Apple jual secara terpisah di Apple Store nantinya. Banyaknya pilihan tali Apple Watch itu tentunya memungkinkan kamu memadu-padankan tampilan Apple Watch semenarik mungkin.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/02/20/apple-watch-straps-accessories-available-separately/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest