Follow Us

Siri Mendukung 7 Bahasa Baru di iOS 8.3 Beta 2

Bagus Hernawan - Selasa, 24 Februari 2015 | 11:04
Siri Mendukung 7 Bahasa Baru di iOS 8.3 Beta 2

Bersamaan dengan kehadiran OS X Yosemite 10.10.3 beta 2, hari ini Apple juga merilis pembaruan di kalangan pengembang iOS 8. Menggunakan versi iOS 8.3 beta 3, pembaruan ini juga berfokus pada dukungan emoji beragam etnis serta penambahan bahasa untuk si asisten cerdas, Siri.

Over three years following the initial Siri beta in 2011, iOS 8.3 adds support for the following languages in Siri: Russian, Danish, Dutch, Portuguese, Swedish, Thai, Turkish, and English for India…

Dukungan bahasa baru ini adalah jawaban dari lowongan ahli bahasa yang dibuat Apple tahun lalu. Bagaimana cara mengganti dukungan bahasa? Gampang, silahkan cek ke bagian Settings > General > Siri > Language pada perangkat iPhone atau iPad milikmu.


Baca Juga:

Lanjut ke fitur Emoji, perubahan di versi iOS 8.3 beta 2 ini memberikan banyak karakter baru mulai dari tambahan 32 bendera negara dan 300 karakter lainnya. Kamu juga dapat menggunakan fitur emoji beragam etnis sepeti yang baru dirilis pada OS X Yosemite 10.10.3 beta kedua.

Sebagai tambahan, iOS 8.3 beta kabarnya akan segera tersedia dalam Public Beta Program. Serupa dengan program yang dirilis Apple pada OS X Yosemite tahun lalu, nantinya para pengguna biasa dapat mendaftarkan diri untuk menjadi tester iOS 8 versi beta layaknya para pengembang di Aplle Developer.

[source site_name = “9to5mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/02/23/apple-releases-ios-8-3-beta-2-for-iphone-ipad-to-developers/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest