Follow Us

Samsung Beli Divisi Baterai Perusahaan Rekanan Mobil Listrik Apple

Andri Alfansyah - Selasa, 24 Februari 2015 | 11:37
Samsung Beli Divisi Baterai Perusahaan Rekanan Mobil Listrik Apple

Samsung menjadi salah satu rintangan Apple dalam mengembangkan proyek mobil listriknya karena kabarnya mereka secara mengejutkan telah membeli divisi baterai dari perusahaan rekanan yang sangat penting buat mobil listrik apple.

Seperti dilansir dari Cult of Mac, Samsung telah membeli divisi baterai milik perusahaan pemasok komponen otomotif terkenal bernama Magna International. Apple sebelumnya telah mengadakan pertemuan dengan mereka di Austria pada 13 Februari lalu.

The Korean iPhone competitor has bought the battery pack division of a leading automative supplier only a couple of weeks after it was reported that Apple had met with the company.


Baca juga:


Magna International sendiri adalah pemasok asal Canada yang menyediakan komponen-komponen otomotif untuk kawasan Amerika Utara. Namun tidak ketahui berapa Samsung menggelontorkan uang untuk membeli Magna International yang diklaim untuk memperkuat kemampuan SDI (Suction Diesel Injection) buat kendaraan listrik.

Samsung tidak salah lagi sangat mengikuti betul langkah-langkah yang diambil oleh Apple. Ketika ada kesempatan untuk menjegal inovasi Apple selanjutnya, mereka tidak tanggung untuk menggelontorkan uangnya mengakusisi perusahaan yang sebelumnya telah didekati Apple.

[source site_name = “Cult of Mac” site_url = “http://www.cultofmac.com/313233/samsung-already-trying-put-brakes-apples-car-plans/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest